Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam

Read Time:1 Minute, 25 Second

robbanipress.co.id – Do Duy Manh bercanda dengan mengatakan Timnas Indonesia belum yakin akan menghadapi Garuda atau Timnas Belanda. Pasalnya, banyak pemain di tim asuhan Shin Tae-yong saat ini.

Du Duy Manh menyebut skuad tim Indonesia menjadi bahan lelucon di kalangan pemain Vietnam. “Tim ini melakukan naturalisasi ulang dalam skala besar,” kata Du Du Man.

“Terkadang kami saling menggoda, mengatakan kami tidak tahu apakah kami akan bermain melawan tim Belanda atau Indonesia,” tambah Du Du Man.

Komentar itu ia lontarkan usai masuk dalam skuad awal pelatih Philippe Troussier untuk laga melawan Indonesia. Namun bek berusia 27 tahun itu dipastikan tak akan diturunkan pada dua laga melawan skuad Garuda.

Pasalnya Troussier sudah resmi mencoret Do Duy Manha dari roster Timnas Vietnam. Selain Dou Dieu Min, empat pemain lainnya yang delisting yakni Nguyen Hai Long, Truong Tianh Anh, Giap Tuan Dong, Nguyen Cong Phuong.

Do Duy Manh merupakan bagian dari skuad Vietnam yang bermain di Piala Asia 2023, namun ia hanya bermain satu kali dalam tiga pertandingan penyisihan grup Vietnam. Doo Doo Mana masuk sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia Shin Taiyong pun menanggapi ucapan Du Deo Minha. Pelatih melontarkan sarkasme tajam kepadanya. Mungkin dia tidak bisa membaca artikel. Bagaimana pemain Belanda bisa bermain di timnas Indonesia, kata Shin.

Karena dia punya paspor Indonesia, dia bisa bermain untuk timnas Indonesia. Timnas Belanda tidak bisa bermain untuk timnas Indonesia, kata Shin saat mengikuti latihan tim di Jakarta, Senin, 18 Maret 2024.

  Pengakuan Indira Jafri Usai Kekalahan Tim U-20 Indonesia Saat Melawan Korea Selatan Tim U-20 Indonesia harus menerima keunggulan Korea Selatan dengan skor 0-3 pada laga final Bumi Seoul di turnamen US Cup 2024 . 2 September 2024 di Stadion Mokdong, Korea Selatan, Mi robbanipress.co.id.co

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post K-Vision Raih 1 Juta Pelanggan, Hary Tanoesoedibjo Ungkap 3 Strategi Jitu di Balik Kesuksesan
Next post Jalan Sulit Dilalui Shin Tae Yong hingga Berhasil Antar Timnas Indonesia ke Gerbang Kemenangan, Dulu Diremehkan