Beruntung Banget Orang Ini Dapat Mobil SUV Gratis

Read Time:1 Minute, 38 Second

robbanipress.co.id – Berbagai program dilakukan produsen mobil untuk menarik perhatian masyarakat atau memberikan kontribusi perusahaan terhadap lingkungan di sekitarnya. Begitu pula PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI).

Pabrikan Hyundai di Indonesia baru saja memberikan mobil gratis kepada orang yang beruntung dalam kegiatan roda kebaikan yang melibatkan masyarakat dan penyandang disabilitas.

Program yang berlangsung sejak 13 Maret hingga 30 April 2024 ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berbagi solusi mobilitas bagi sahabat penyandang disabilitas, cukup dengan melakukan uji coba mobil dari jajaran mobil Hyundai. 

Acara yang sukses dihadiri lebih dari 3.700 peserta ini menemukan satu orang beruntung bernama Fadil Tarmizi yang mendapatkan gratis mobil Hyundai Creta Alpha usai uji coba di Hyundai Yos Sudarso, Medan, Sumatera Utara.

Pengundian akan dilaksanakan secara live pada 17 Mei 2024 di SCBD, Jakarta. Disaksikan oleh Budi Nur Mukmin, selaku Chief Marketing Officer PT HMID, perwakilan Kementerian Sosial RI, perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris dan perwakilan kepolisian.

Segala biaya hadiah dan biaya distribusi ditanggung oleh HMID selaku penyelenggara, sehingga pemenang tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan apa pun.

Hadiah utama ini merupakan bentuk terima kasih Hyundai kepada anggota #RodaKebaikan yang telah membantu memberikan solusi mobilitas kepada teman-teman yang membutuhkan, kata Budi, dikutip dari keterangannya, Jumat, 21 Juni 2024.

Creta Alpha merupakan varian baru yang dirilis pada Februari tahun ini. Terdapat beberapa perbedaan dengan tipe lainnya, namun pada dasarnya semua komponen dan mesinnya masih sama. Hadir dalam tiga pilihan warna bodi yakni Optic White Matte, Magnetic Silver Matte, dan Midnight Black Matte.

SUV kompak berkonfigurasi 5 penumpang ini ditenagai mesin bensin 1.500cc yang menghasilkan tenaga 115 hp pada 6.300 rpm dan torsi 143,8 Nm pada 4.500 rpm. Soal harga, mobil ini dibanderol Rp 421,800 juta on the road. Harga Hyundai Sante Fe Hybrid telah dirahasiakan, siap menghadapi CR-V dari PT Hyundai Motor Indonesia atau HMID yang akan banyak meluncurkan produk baru untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah New Hyundai Santa Fe yang meliput Toyota robbanipress.co.id.co.id 31 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dateng ke Jakarta Buat Nonton film Kang Mak From Pee Mak, Mario Maurer Puji Begini
Next post Dengan Suara Bergetar, Cut Intan Nabila Harap Tak ada Kasus KDRT Lagi di Masyarakat