Resmi Dirilis, Trailer Film Dosen Ghaib Tampilkan Kengerian Mahasiswa yang Diajar Dosen Killer

Read Time:1 Minute, 34 Second

JAKARTA – Trailer Dosen Ghaib produksi Dee Company resmi dirilis pada Kamis, 18 Juli 2024. Dibintangi bintang muda seperti Rayn Wijaya, Ersya Aurelia, Endy Arfian, dan Annette Edoarda, film ini bercerita tentang Pak Bakti, seorang profesor pembunuh yang sangat ditakuti semua mahasiswa di kampus. 

Kredibilitas dan nama baik Pak Bakt dipertaruhkan ketika empat mahasiswa yakni Amelia, Emir, Maya dan Fattah dinyatakan gagal mata kuliah dan harus menempuh semester pendek untuk meningkatkan nilainya.

Namun sayang, kelas remedial tersebut berubah menjadi pengalaman mengerikan dan sadis hingga membuatnya ingin keluar dari kelas tersebut. Kengerian ini juga ditampilkan dalam trailernya.

Dheeraj Kalwani selaku produser dan CEO Dee Company mengungkapkan, pihaknya ingin membuat film yang sangat berkaitan dengan kehidupan masyarakat, khususnya pelajar. Film ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberi pelajaran karena menyajikan pesan moral yang kuat.

“Banyak yang lupa kalau killer reader juga menjadi momok bagi pelajar Indonesia. Kami ingin membuat sebuah film cerita yang dekat dengan keyakinan pelajar tentang supernatural reader dan killer reader. Namun sebagai fungsi edukasi, film ini pasti mengandung pesan yang kuat karena itu sangat penting.”. Dheeraj Kalwani seperti dikutip dalam keterangan tertulis.

Guntur Soeharjanto selaku sutradara menampilkan suasana kampus yang sangat khas dalam film ini untuk mengajak penonton terhubung dengan apa yang dihadirkan. 

“Selain belajar, menilai, ada aktivitas di luar kelas yang membuat masyarakat berelasi dengan kampus di film ini,” kata Guntur.

Ersya Aurelia selaku salah satu pemain mengungkapkan proses syutingnya seru dan menyenangkan. Chemistry dan solidaritas para pemain juga kuat.  

“Syutingnya menyenangkan, kami benar-benar merasa seperti teman sekelas. Kami pergi bersama dan belajar bersama. Tapi kami mempelajari naskahnya,” ujarnya.

FYI, Dosen Ghaib akan tayang di bioskop Indonesia pada 15 Agustus 2024. Intip dulu lokasi syuting film horor Kolong Wewe yang akan tayang perdana pada awal tahun 2025. Film Kolong Wewe berkisah tentang sepasang suami istri Kasman dan Tini yang belum dikaruniai anak meski sudah menikah. 10 tahun. robbanipress.co.id.co.id 2 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 120 Kata Perpisahan untuk Rekan Kerja, Ungkapan Apresiasi dan Terimakasih
Next post Hadiri Dies Natalis ke-54 UIN Walisongo, Ini Pesan Menag untuk Sivitas Akademika