Solusi AI Cloud Unggul untuk Percepat Transformasi Digital Industri di Indonesia

Read Time:2 Minute, 10 Second

Jakarta – Lintasarta, perusahaan solusi total Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) terkemuka di Indonesia, bersiap memperkenalkan penawaran terbarunya, Deka GPU, AI Cloud yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan teknologi canggih di bidang pembelajaran mesin. , memproduksi dan menerapkan CAD dengan spesifikasi unggul dan efisiensi biaya terbaik.

“Di Deka GPU, kami berkomitmen untuk memberikan solusi teknologi terbaik dan andal di berbagai industri di Indonesia. Layanan ini tidak hanya memberikan kinerja tinggi tetapi juga fleksibel dan hemat biaya. Kami berharap semakin banyak perusahaan yang menerapkan perubahan digital dengan cepat dan meraih kesuksesan. hasil terbaik,” Bayu Hanantasena, Chairman dan CEO Lintasarta, dikutip robbanipress.co.id.co.id.

GPU Deka yang didukung oleh Nvidia memperkenalkan GPU server versi terbaru dengan konfigurasi Nvidia H100 8x, memberikan daya hingga 10 KVA dan bobot hingga 100 KG, memberikan kinerja yang jauh lebih tinggi dibandingkan model GPU lainnya Model sebelumnya seperti Nvidia A100 dan T4 tidak lagi tersedia. terjual. 

Dengan Nvidia HGX H100 SXM5 dengan RAM 80GB, kecepatan menjalankan aplikasi machine learning meningkat 3-4 kali lipat dibandingkan Nvidia L40S. H100 juga dilengkapi dengan MIG (multi-instance GPU) yang memungkinkan hingga 7 instance didistribusikan dalam satu container.

Nvidia L40S dengan RAM 48GB memiliki fitur yang tepat untuk rendering, pemodelan 3D, dan aplikasi CAD seperti AutoCAD. 

L40S mendukung fitur vGPU yang memungkinkan partisi RAM GPU hingga 10 kombinasi, membantu meningkatkan efisiensi sumber daya.  Untuk memastikan performa terbaik, GPU Deka juga mendukung jaringan on-premise dengan kecepatan minimal 100 Gbps, serta InfiniBand hingga 400 Gbps jika terdapat beberapa server GPU.

Lintasarta juga mendukung Jupyter Notebook, memungkinkan pengguna membuat kode dan mengembangkan pembelajaran mesin secara kolaboratif. Deka GPU memastikan kepatuhan terhadap peraturan data Indonesia, khususnya di sektor perbankan dan energi, dengan menyimpan data di dalam negeri.

Lintarsa ​​​​juga menawarkan model pembayaran bulanan dengan sistem apa pun yang digunakan tanpa biaya OTC, sehingga pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya investasi awal yang besar, serta membuat layanan ini menjadi fleksibel.

Sebagai National Cloud Partner (NCP) Nvidia di Indonesia, Lintasarta memastikan alokasi GPU yang lebih cepat dan mudah dibandingkan dengan solusi on-premise. Hal ini memungkinkan pelanggan mendapatkan kinerja yang lebih baik dengan waktu tunggu yang minimal.

Deka GPU menawarkan berbagai macam produk seperti Virtual Desktop Infrastructure, Kubernetes, Kubeflow & Jupyter Notebook, KubeApps Marketplace, Show Farm, Inference as a Service, dan Mesin Virtual.

Penggunaan GPU AI Cloud pada konfigurasi maksimum dapat menghemat biaya pengoperasian dibandingkan penggunaan di lokasi, terutama dalam hal daya dan pendinginan. Mengadopsi Transformasi Digital, MTQ nasional akan dilaksanakan pada 6 September 2024. Salah satu inovasi penting yang akan dirayakan pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-30 tahun ini adalah penerapan aspek sistem transformasi digital. robbanipress.co.id.co.id 3 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pemain Keturunan Indonesia Menghilang saat Crystal Palace Dihancurkan Manchester City
Next post Google Cloud Gelar Pelatihan Online