It’s His/Her Day 2024 Angkat Tema Retro, Digelar 3 Hari untuk Memuaskan Kebutuhan Pria dan Wanita

Read Time:3 Minute, 6 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Hari Ini (IHHD) – Meet Your Real Self kembali digelar untuk kedua kalinya tahun ini dengan mengusung tema Time Capsule “Travel Through Time”. Melalui acara ini, panitia menyatukan masyarakat dalam satu tempat dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari, mulai 29 November hingga 1 Desember 2024. 

Edwina Tirta, Director of Partnerships and Event Creation IHHD 2024, mengatakan acara ini memberikan kesempatan bagi laki-laki dan perempuan untuk merayakan keunikan dan keasliannya.

“Kami berharap IHHD 2024 menjadi platform untuk memperkuat hubungan lokal dan mendorong individu untuk menciptakan kemitraan penting untuk menciptakan acara yang berkesan bagi organisasi, orang-orang yang mencintai kehidupan, dan berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian yang baik di Indonesia,” ujarnya dalam sebuah pernyataan. pernyataan yang diperoleh Tim Lifestyle robbanipress.co.id pada Kamis (14/3/2024).

Tiga kegiatan besar digelar pada acara tersebut, seperti pameran, acara komunitas, dan pidato motivasi. Melalui pameran tersebut ditampilkan berbagai produk warga pilihan yang fokus pada pemenuhan kebutuhan laki-laki dan perempuan.

Dari kategori wanita, panitia menghadirkan tiga kategori produk antara lain fashion, kecantikan, dan gaya hidup. Informasinya adalah sebagai berikut:

Fashion: pakaian, aksesoris, sepatu, tas

Kecantikan: Rias Wajah, Perawatan Kulit, Perawatan Tubuh, Perawatan Rambut, Kecantikan dan Aksesori

Kehidupan: Rumah Sakit, Suplemen Kesehatan, dan banyak lagi

Sementara di sisi putra, pengurus menyiapkan empat kategori produk, antara lain fashion, hobi, koleksi, dan mobil. Informasinya adalah sebagai berikut:

Fesyen           : Sepatu kets, Gaun, topi, Denim, Kaus, luar ruangan

Hobi            : Olahraga, Permainan, Komik    

Koleksi: Jam, Kamera, Jam Tangan

Mobil       : Pengubah Hidup, Status Kendaraan, Bagian Finishing

 

 

Sesuai dengan tema acara, area acara akan dihias dengan konsep vintage yang akan dihadirkan dalam berbagai case yang serasi, seperti Show Case Kaset/Vinil Dinding, Spot Foto Tematik, dan A Letter to Saya sendiri. Saat ini pasar yang sedang dibuat akan mengutamakan penguatan. 

“Di Slow Move Bazaar, kami percaya akan pentingnya pemberdayaan komunitas kami untuk memberikan dampak positif,” kata Isabella Indrasasana, CEO dan Pendiri Slow Move Bazaar. “Dengan bergabung kembali dengan IHHD 2024, kami sangat senang dapat menghubungkan Anda dengan mitra kami yang luar biasa, menawarkan pilihan yang unik dan berkelanjutan untuk didengarkan semua orang di Ini Harinya 2024.”

Mereka mengundang penyewa untuk berpartisipasi. Tersedia program diskon pada waktu-waktu tertentu bagi yang ingin mengikuti program:

●       Periode pendaftaran 08 Maret 2024  – 30 September 2024  dengan diskon reguler sebesar 30 persen

●       Periode pendaftaran 01 Oktober 2024 – 14 November 2024 dengan diskon dasar 20 persen

●       Periode pendaftaran 15 November 2024 – 22 November 2024 dengan diskon 10 persen

Dengan diskon tambahan untuk properti sewaan:

●       10 persen untuk peserta pameran pertama kali (exhibitor) di IHHD 2023

●       20 persen untuk peserta pameran (exhibitor) yang menggunakan layanan tambahan Produksi ICE untuk membuat booth

 

“Kick Avenue berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menginspirasi dan berkesan melalui kemitraan kami untuk IHHD 2024, menampilkan beragam merek baru dan unggulan serta produk orisinal yang akan kami bawa ke IHHD 2024,” kata Andreas Ivan, Head of Marketing. & Kemitraan Kick Avenue.

Acaranya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD yang menempati Hall 1 – 3A. Dengan luas total 22 hektar, tempat ini dirancang sebagai salah satu pusat pameran dan terbesar di Indonesia. Tahun lalu, mal ramai ini mampu menarik lebih dari 35 ribu pengunjung dengan menyediakan 42 mitra dan penghuni, 45 tenant F&B, dan 44 mitra periklanan. 

 

Adam Saputra, VP Marketing Communications KapanLagi Youniverse menjelaskan: “Di KapanLagi Youniverse, kami tidak hanya menciptakan cerita dan pengalaman menarik, tetapi juga menghubungkan komunitas-komunitas menarik melalui komunikasi nyata dan relevan serta informasi pakar yang pasti akan menarik di IHHD 2024 ini tahun untuk menyediakan sumber daya bagi masyarakat untuk ceramah, lokakarya, dan acara terutama dalam bidang musik.

Salah satu komunitas yang memastikan partisipasinya adalah Jakarta Doodle Fest. “Saya berharap kolaborasi ini dapat mendorong perkembangan desain, ilustrasi, dan seni kreatif dalam acara It’s His/Her Day,” ujar Mandy CJ, Co-Founder Jakarta Doodle Fest.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Starlink Baru Beroperasi Sudah Perang Harga, Beri Diskon 40 Persen!
Next post Meta Uji Coba Fitur Baru Berbagi Konten dari Facebook ke Threads