Besok Malam, Saksikan Penghargaan Kepada Seluruh Insan Dangdut Ambyar di Ajang Ambyar Awards 2024

Read Time:59 Second

Jakarta – Sebagai stasiun televisi nasional yang ditunjuk sebagai rumah bagi musik dangdut Tanah Air dan juga berkomitmen kuat untuk mendukung para musisi dan pelaku industri dangdut, Ambyar Awards 2024 kembali digelar.

MNCTV menayangkan Ambyar Awards 2024 secara live pada Kamis, 18 Juli 2024 pukul 20.30 WIB. Acara tersebut akan dipandu oleh Irfan Hakim, Rian Ibram dan Vega Darwanti.

Ambyar Awards 2024 dihadiri oleh artis dan selebritis seperti Inul Daratista, Happy Asmara, Arlida Putri, Shepin Misa, Masdddho, Dara Ayu, Cak Sodiq, Wawes, Sundari Soekotjo, Sruti Respati, Fara Ambyar, Viasa Ambyar, Jing, Resty Ambyar, Dua Puluh Sembilan Ambyar, Ajeng Febria dan Intan Cacha.

Tak hanya itu, masih banyak artis ternama yang akan membacakan nominasi tersebut antara lain Mentik Wangi, Jirayut, Ferdians, Kenta, Arif Alfiansyah, Bravery Dancer.

Ambyar Awards 2024 akan menampilkan lima kategori dan 30 nominasi yang dipilih oleh penonton melalui media sosial yang akan memperebutkan hadiah. Tak hanya itu, terdapat 4 kategori yang dipilih para juri yaitu Kategori Video Klip Ambyar Terbaik, Kategori Penyanyi Ambyar Terbaik, Kategori Penyanyi Wanita Ambyar Terbaik, dan Kategori Arranger Musik Terbaik Ambyar.

Jangan lupa saksikan Ambyar Awards 2024 pada Kamis 18 Juli 2024 pukul 20.30 WIB di MNCTV Selalu di Hati.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bahaya Ikan Buntal untuk Manusia, Mengandung Racun Paling Mematikan di Dunia
Next post Trafik Data Melonjak 650 Persen di IKN, Ini Penyebabnya