Manchester United Mungkin Ganti Anthony Martial dengan Pemain Jepang

Read Time:1 Minute, 30 Second

robbanipress.co.id, Jakarta- Raksasa Liga Inggris Manchester United akan merekrut setidaknya satu striker baru pada bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah sedang mencari pengganti Anthony Martial yang bakal didepak dari Old Trafford.

Martial tidak akan memperpanjang kontraknya melalui MU. Kontrak pemain Prancis itu akan berakhir pada 30 Juni. MU kecewa dengan performa Martial yang lebih sering absen karena serangkaian cedera.

MU akan mencari penyerang baru yang harganya tidak terlalu mahal. Pengganti Anthony Martial bukanlah penyerang papan atas karena ia hanya dipersiapkan untuk menjadi pelapis Rasmus Hojlund. MU menaruh harapan besar pada Hojlund untuk menjadi mesin gol utama klub.

Soal pengganti Martial, kini muncul nama yang masuk radar MU. Bold mengabarkan pada pertengahan Mei 2024, MU digiurkan oleh striker asal Jepang Yuito Suzuki yang bermain untuk Brondby IF.

Pemandu bakat MU diketahui bergabung dengan rekan-rekannya dari Manchester City, Espanyol, VfB Stuttgart, Ajax Amsterdam, AC Milan, dan Tottenham Hotspur untuk menyaksikan pertandingan di Stadion Brondby pekan ini. Mereka mengawasi evolusi Suzuki.

Musim ini Suzuki bermain sangat baik di Brondby. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 11 gol dan mencetak sembilan gol dalam 30 pertandingan di berbagai kompetisi yang diikutinya bersama Brondby.

Mata-mata MU yang hadir menyaksikan laga Brondby melawan Nordsjaelland memberikan kesan baik terhadap Suzuki. Pada laga ini, Suzuki meraih kemenangan 1-0 Brondby atas Nordsjaelland.

Harga Suzuki masih belum mahal. Brondby rupanya rela melepas Suzuki jika mendapat tawaran €20 juta. Brondby menyerah karena kehilangan mantan pemain Shimizu S Pulse pada bursa transfer musim panas 2024.

Harga Suzuki yang hanya 20 juta euro masih masuk dalam anggaran transfer MU musim panas 2024. Karena ancaman Financial Fair Play, Setan Merah tak bisa membeli pemain terlalu mahal.

Stuttgart diyakini akan menjadi rival berat dan serius MU bagi Suzuki. Selain itu, cukup banyak pemain Jepang yang sukses bermain di Jerman sehingga bisa menggoda Suzuki.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Usai Keguguran, Kenali Fungsi Indung Telur pada Sistem Reproduksi Wanita
Next post Ingin Diet? Lakukan 7 Cara Ini untuk Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus ke Gym