Nova Arianto Cium Gelagat Pemain Timnas U-17 Alami Star Syndrome: Awal dari Kehancuran!

Read Time:1 Minute, 8 Second

Nova Arianto menyoroti beberapa sikap pemain Timnas U-17 Indonesia yang pernah mengalami star syndrome. Meski tak menyebut nama pemain yang dimaksud, namun sang pelatih akan menyelesaikan permasalahan tersebut demi kebaikan tim.

Nova menyaksikan tingkah memproklamirkan diri sebagai bintang saat Timnas Indonesia U-17 mengalahkan India 3-1 dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Minggu (25/8/2024). Nova menilai, sosok itu merupakan pemain yang sudah dianggap bintang saat memperkuat timnas U-17 Indonesia.

Nova bersikeras untuk menjauhkan sifat-sifat tersebut, karena perjalanan karier mereka baru saja dimulai. “Yang saya khawatirkan hanya ada masalah pemain saya mulai sombong dan sombong, saya sangat tidak ingin pemain saya sombong karena itu akan menjadi awal kejatuhan mereka,” kata Nova.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini berharap para pemainnya tetap rendah hati dan memiliki kemampuan untuk terus berkembang. Ia berharap jika berhasil, akan berdampak positif bagi karier pemain timnas U-17 Indonesia di masa depan.

“Saya berharap hal ini tidak terjadi lagi dan para pemain bisa introspeksi diri agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Nova berupaya untuk membuat para pemainnya lebih bersemangat dan termotivasi dalam setiap latihan agar tampil lebih baik dari sebelumnya. Karena merasa ada yang hilang di Timnas Indonesia U-17?

“Saya tanya mereka di AFF apa, mereka harus bekerja seperti kita dulu di AFF. Saya merasa mereka lupa diri, mereka sombong,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Baju Antariksa Ini Memungkinkan Astronot Bisa Meminum Air Kencing
Next post 5 Fakta Menarik Persija Jakarta Usai Pesta Gol ke Gawang Dewa United