Move On! Gaya Liburan Ayu Ting Ting dan Anak di Las Vegas Banjir Pujian Usai Batal Nikah

Read Time:1 Minute, 21 Second

robbanipress.co.id Showbiz – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sepertinya tak akan bersedih lama setelah hubungannya dengan Muhammad Fardhana berakhir. Alih-alih mengungkapkan kesedihan, pelantun Sambalado itu memilih berlibur ke luar negeri bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Tanpa ragu, Ayu mengajak putra satu-satunya itu terbang ke Amerika dengan pesawat kelas satu. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Di media sosial Instagramnya, Ayu kerap membagikan momen kebersamaannya dengan putrinya. Terbaru, penyanyi asal Depok ini terlihat berpose di Seven Magic Mountains, Las Vegas bersama Bilqis.

“Gadis kecilku,” kata Ayu Ting Ting seperti dikutip robbanipress.co.id dalam fotonya, Selasa, 16 Juli 2024.

Dalam foto tersebut, Ayu dan Bilqis terlihat kompak dalam balutan pakaian kasual. Keduanya terlihat mengenakan tank top berwarna putih dan celana jeans selutut serta sepasang sepatu dan kaos kaki berwarna senada.

Sontak, postingan Ayu Ting Ting mengundang beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari mereka memuji gaya mereka sebagai saudara.

“Iqis dan adiknya,” kata netizen di kolom komentar. “Masya Allah mereka mirip kakak beradik,” imbuh yang lain.

“Kalian berdua lucu sekali,” tulis netizen. “Iqis dan mama lucu sekali,” komentar netizen.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang mendukung Ayu dan mendoakan kebahagiaannya setelah gagal menikah lagi. “Kenapa khawatir, kita punya uang, kita akan jalan-jalan,” kata netizen.

“Temukan kebahagiaanmu Yu, kamu berhak bahagia dengan caramu sendiri, nikmati hidup selagi bisa. Tetap semangat Kak Ayu,” komentar yang lain. “Ini kenyataannya Ayu, bahagia selalu,” kata salah satu warganet. Dialami Keponakan Ayu Ting Ting, Normalkah Buang Air Besar dan Muntah Usai Imunisasi? Keponakan Ayu Ting Ting, Rayaz Zoltan, meninggal karena dehidrasi akibat buang air besar dan muntah selama berhari-hari setelah mendapat vaksin polio. robbanipress.co.id.co.id 4 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Fakta Menarik Persija Jakarta Usai Pesta Gol ke Gawang Dewa United
Next post Rupiah Masih Melemah, Analis: Kondisi Ini Buat Pelaku Pasar Bias