Resmi Masuk Indonesia, Ini yang Bikin Tesla Model 3 Highland Istimewa

Read Time:1 Minute, 26 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Satu lagi mobil listrik kelas atas kembali muncul di pasar Indonesia, Tesla Model 3 Highland. Salah satu importir umum terkemuka, Prestige Motorcars telah mengimpor mobil ramah lingkungan dari Amerika Serikat.

Tesla Model 3 Highland baru menawarkan inovasi signifikan dalam desain, teknologi, dan performa, memperkuat posisi Tesla sebagai pionir dalam industri otomotif.

Tesla mengklaim mobil listrik ini punya tenaga paling besar. Tesla Model 3 Highland baru memiliki tenaga 510 hp dan mampu melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam 2,9 detik. Kecepatan maksimum mobil ini adalah 263 km/jam.

Sehubungan dengan itu, Tesla Model 3 Highland baru telah disegarkan dari segi gaya dan kenyamanan, lengkap dengan fasia depan yang lebih ramping, kabin yang lebih senyap, dan fitur standar yang diperbarui.

Interior mendapatkan yang terbaru dan terbaik untuk mengurangi kebisingan jalan.

Penumpang di belakang kursi kini disuguhi layar berukuran 8 inci yang memungkinkan mereka mengatur pengatur suhu atau bahkan menonton video dari Internet.

Tesla Model 3 Highland baru juga mendapatkan sistem suspensi yang ditingkatkan, gaya berkendara yang unik, kualitas pengereman yang lebih baik, jok sporty, dan tampilan roda yang baru.

“Sebagai mobil listrik murni, Tesla telah memantapkan posisinya di dunia EV (kendaraan listrik) sejak awal, Tesla Model 3 Highland baru menjadi pilihan terbaik di antara lini EV lainnya,” ujar Rudy Salim, CEO. dari Prestige Motorcars, dalam keterangan resmi, Selasa (5/7/2024).

Seperti mobil Tesla pada umumnya, mobil baru ini menyembunyikan baterainya tepat di bawah mobil sehingga membuat bagian tengahnya lebih rendah.

Hal ini memungkinkannya berpindah jalur dengan lancar dan percaya diri serta stabil saat berbelok. Kemudinya presisi dan seimbang, dengan tiga pengaturan berbeda yang dapat disesuaikan oleh pengemudi.

Namun sayangnya Prestige Motorcars belum mengumumkan harga Tesla Model 3 Highland baru di Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Faktor yang Bikin Pneumonia Jadi Penyakit Paling Banyak Diidap Jemaah Haji
Next post Aktor Kim Woo Bin Beli Gedung Lama BTS, ARMY Ungkapkan Kekhawatiran Ini