Niat Servis Civic Type R 2021, John Cena Malah Kepincut Tukar Tambah Civic Type R 2024

Read Time:2 Minute, 6 Second

robbanipress.co.id Florida – Aktor selebriti dan pegulat John Cena merupakan penggemar berat Honda Civic Type R. Ia kerap memposting tentang Honda Civic Type R di halaman Instagram-nya dan mengungkapkan kecintaannya pada hal-hal hangat di podcastnya bersama Andrew Santino. .

Cena menyukai Civic karena dia menyukai mobil biasa. Ia menyukai transmisi manual Civic Type R dengan pedal kopling dengan dukungan teknologi terkini. Saya juga suka dengan kehadiran jok belakang untuk mengangkut teman.

Honda Civic Type R milik Cena merupakan model 2021 generasi kelima FK8.

Menurut laporan mengemudi, Cena mengendarai Tipe R 2021 ke Wesley Chappell Honda di Florida untuk diservis. Ia kemudian melirik Honda Civic FL5 Type R 2024, Civic Type R generasi keenam, dan langsung terkesan dengan menukar Civic 10.560 km miliknya dengan yang baru.

Setelah beberapa kali mengambil pulpennya, Cena pun berfoto dengan beberapa staf di luar gedung dealer.

“Luar biasa! Saya membawa Civic Type R ’21 saya ke servis, melihat Honda ’24 Type R baru dan jatuh cinta! Terima kasih semua di @WC_Honda (West Chapel Honda) atas dukungan dan energi Anda. ”Tulis Cena dalam sebuah postingan ke media sosial X.

“Bagi yang bertanya, ya, 21 Boost Blue Civic saya ada di sana dan sedang mencari rumah baru,” tambahnya, seraya menambahkan bahwa mobil bekas Senna dan 11.000 suka di postingan ini menarik dukungan yang Anda inginkan.

Civic FL5 baru dalam warna Championship White kini menggantikan Civic FK8 Boost Blue Hot Hatchback di garasi dengan MGB 1969, Chevrolet COPO Camaro 1969, dan Rolls-Royce Phantom VII. Hari apa! Mengambil Civic Type R ’21 saya untuk diservis dan jatuh cinta dengan @Honda ’24 Type R yang baru. Terima kasih semua di @WC_Honda atas bantuan ekstra dan tenaga kudanya. Bagi yang bertanya .. ya ‘My Boost Blue Civic’ 21 ada dan sedang mencari rumah baru 👀 pic.twitter.com/SvVhGtnH4o – John Cena (@JohnCena) 25 Mei 2024

Sementara itu, distributor Wesley Chappell Honda juga akan memiliki Boost Blue Type R. Kendaraan akan mudah dijual dan nama Cina akan memudahkan perpindahannya.

Banyak penawar segera menghubungi dealer Wesley Chappell Honda, dan mobil tersebut akhirnya terjual dengan harga lebih dari perkiraan $ 44.169 atau sekitar Rp 717 juta.

Tidak jelas berapa harga yang ditawarkan dealer untuk menurunkan harga beli FL5 baru Cena, namun tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan harga yang diminta dealer untuk menjual mobil Cena lama adalah hal yang baik.

Honda Civic Type R baru Cena ditenagai mesin 2.0 liter turbo yang menghasilkan tenaga 315 tenaga kuda dan torsi 420 Nm yang disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan. Cena menyukai ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post TVS Buka Diler Baru, Ini Sepeda Motor yang Jadi Andalan
Next post PIS Targetkan Kontribusi Bisnis Hijau Jadi 34% di 2034