Chery Pastikan Tiggo 5X Meluncur Akhir Mei 2024

Read Time:1 Minute, 16 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru-baru ini memastikan akan meluncurkan sport utility vehicle (SUV) barunya Tiggo 5X pada akhir Mei 2024. Kendaraan yang diperkenalkan pada ajang IIMS tahun ini ini memiliki keistimewaan. harga mulai dari Rp 249 juta untuk varian andalan dan Rp 279 juta untuk varian kejuaraan saat pra-registrasi.

Menurut Rifki Setiawan, Head of Business Department PT CSI, kehadiran Chery Tiggo 5X dengan harga menarik menjadi peluang bagi asosiasinya untuk menjangkau konsumen yang berbeda dari model sebelumnya.

“Fitur Cherry TIGGO 5X yang lengkap dan elegan menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa dibandingkan produk sejenis di kelasnya serta memenuhi kebutuhan produktivitas dengan gaya modern dan elegan,” kata Rifki dalam keterangan resmi, Minggu (12/5/ 2024). )

Chery Tiggo 5X menyasar pengguna muda di perkotaan yang mengandalkan dukungan teknologi dalam kesehariannya dan senang dengan ketampanan mobil serta desain yang timeless.

Sekadar informasi, Chery Tiggo 5X bersaing di segmen small SUV seperti Daihatsu Rocky, Toyota Raize, Kia Sonet, Honda WR-V, dan Wuling Alvez.

Soal dimensi, Chery Tiggo 5X memiliki panjang 4.358 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.670 mm.

Soal performa, Chery Tiggo 5X dibekali mesin standar 1.500cc yang menghasilkan tenaga hingga 112 HP dan torsi 138 Nm.

Mobil ini hadir dengan layar instrumen full digital berukuran 7 inci dan head unit 10,25 inci yang terhubung dengan Bluetooth, Apple CarPlay, dan Android Auto.

Fitur keselamatan yang diterima sangat baik seperti 6 Airbag/dual SRS, Anti-lock Braking System, Emergency Brake Assist, dan Brake Assist System.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hyundai Recall 10 Ribuan Unit Kona Karena Berpotensi Kebakaran di AS
Next post Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Truk CDD dan CDE