Ultimatum Hakim: Sarwendah Harus Hadir atau Sidang Cerai Ruben Onsu Berakhir?

Read Time:1 Minute, 1 Second

JAKARTA, robbanipress.co.id – Sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarvendah dijadwalkan ulang pada hari ini, Selasa, 30 Juli 2024, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Seperti pada persidangan sebelumnya, terdakwa Sarvenda tidak hadir dan tidak diwakili. Sebaliknya, penggugat Ruben Onsu tidak hadir namun diwakili kuasa hukumnya Tiara Octavia.

“Agenda hari ini merupakan pemanggilan kedua bagi terdakwa. Tapi terdakwa tidak datang,” kata Tiara Octavia saat ditemui di Pengadilan Tinggi Jakarta Selatan.

Tiara menjelaskan bahwa dia memberi kesempatan lagi kepada Servanda untuk berpartisipasi dalam Dewan Hakim. Jika Anda mangkir lagi kasusnya akan dilanjutkan. 

Oleh karena itu, hakim penyidik ​​masih memberikan kesempatan kepada terdakwa. Namun jika sidang berikutnya tidak hadir, maka persidangan akan dilanjutkan tanpa terdakwa, kata Tiara.

Saat ditanya lebih lanjut, Tiara enggan memberikan penjelasan panjang lebar. 

Untuk lebih jelasnya, kami beritahukan bahwa Ruben Onsu dan Sarvendah menikah pada tahun 2013 lalu. Ruben menggugat cerai Sarvendah pada 9 Juni 2024, setelah hampir 11 tahun menikah. Meski keluarganya berada di pesisir pantai, Ruben dan Sarvenda selalu tetap bersatu, terutama untuk anak-anaknya.  Nabi Hard Gumay mengetahui ada sesuatu yang memalukan di balik kemelut yang terjadi di keluarga Sherina Munaf. Dalam penampilannya di televisi, Hard Gumay mengumumkan bahwa dirinya telah melihat penderitaan yang dialami Sherina. robbanipress.co.id.co.id 5 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hasil Liga Inggris: Cukur Sheffield United 6-0, Arsenal Bayangi Ketat Manchester City dan Liverpool
Next post Respons Campur Aduk Warganet Lihat Hasil Quick Count Pemilu 2024