Adu Diskon Toyota Innova Zenix Hybrid dan Bensin di GIIAS 2024

Read Time:1 Minute, 36 Second

Tangerang – Kijang Innova Zenix saat ini menjadi salah satu lini kendaraan Toyota yang mampu menarik perhatian konsumen tanah air. Seperti diketahui, model kendaraan ini saat ini hadir dalam dua tipe yakni bensin dan hybrid.

Keduanya mempunyai kelebihan dan desain masing-masing. Misalnya saja Innova Zenix Hybrid yang tampil lebih menawan berkat desain depan crossover baru, velg baru 18 inci, dan pintu belakang bermotor baru dengan fungsi kontrol suara.

Ada pula lampu belakang kombinasi baru, ornamen gril Modellista baru yang semakin lengkap berkat hadirnya spoiler bemper depan Modellista baru.

Sedangkan untuk versi bensin, model ini hadir dengan desain depan Crossover baru, velg baru berukuran 16 inci yang eye-catching, serta lampu depan LED baru yang memukau membuat tampilan semakin stylish dan modern.

Toyota Kijang Innova Zenix juga hadir untuk memeriahkan Gaikindo Indonesia International Motor Show atau GIIAS 2024 Motor Show yang sedang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Pada kesempatan kali ini, mobil yang termasuk dalam segmen multi-tujuan vehicle (MPV) mendapat penawaran menarik berupa diskon puluhan juta.

Menurut staf penjualan Toyota, diskon yang ditawarkan pada Innova Zenix Hybrid dan bensin berbeda.

“Untuk Innova Zenix Hybrid kami berikan diskon Rp 15 juta net dan untuk semua varian,” kata robbanipress.co.id Otomotif di ICE BSD di Tangerang.

Kali ini Anda akan mendapatkan diskon Rp 25 juta untuk Kijang Innova Zenix bensin.

“Paling banyak yang akan kami bayar untuk bensin (Kijang Innova Zenix) adalah Rs 25 crore,” ujarnya.

Pengecer tersebut mengatakan diskon ini dapat digunakan untuk menurunkan harga on-road (OTR) atau cost to pay (DP) bagi pengguna layanan kredit.

Sebagai tambahan informasi, harga bensin Toyota Innova Zenix mulai dari Rp 430 jutaan hingga Rp 479 jutaan.

Sedangkan harga Innova Zenix Hybrid mulai dari Rp 477 jutaan hingga Rp 33 jutaan. Semua harga berlaku di Jakarta. Terpopuler: Isi Garasi Andre Taulany, Kredit Innova Zenix Berita tentang Isi Garasi Andre Taulany dan Kredit Innova Zenix begitu populer hingga menjadi terpopuler di robbanipress.co.id Otomotif. robbanipress.co.id.co.id 6 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kate Middleton Divonis Mengidap Kanker, Minta Dukungan dan Privasi
Next post 403