Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: RRQ vs Onic di Final Upper Bracket

Read Time:1 Minute, 8 Second

robbanipress.co.id – Duel RRQ Hoshi dan Onic Esports akan menjadi headline jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (21/10/2022). Keduanya akan bertemu di final top bracket malam ini.

Sementara itu, pertandingan lainnya antara Aura Fire dan Bigetron Alpha akan berlangsung siang ini. Pemenangnya akan lolos ke final lower bracket, sedangkan yang kalah akan pulang. Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini: Aura Fire vs Bigetron Alpha – 13.30 WIBRRQ Hoshi vs Onic Esports – 18.30 WIB

Duel RRQ Hoshi di final Top Claw ibarat mengulang kisah musim kesembilan April lalu. RRQ kemudian mengalahkan Onyx 3-2.

Turun ke final lower bracket, Onik kemudian mengalahkan Aura Fire di semifinal lower bracket, mengalahkan Evos Legends, sebelum kembali bertanding melawan RRQ Hoshi di grand final.

Ternyata RRQ menjadi juara MPL ID Season 9 setelah mengalahkan Onyx dengan skor 4-1. Akankah plot tersebut terulang musim ini?

Menunggu itu menyenangkan. Namun di regular season sebelumnya, Ten punya sedikit keunggulan dibandingkan RRQ. Pada pertemuan pertama dua pekan ini, Onik kalah 2-1. Namun di minggu kelima, Onik berhasil mengalahkan RRQ dengan skor 2-0.

Sementara itu, duel Aura Fire vs Bigetron Alpha tak seru. Pada pertemuan pertama pekan kedua regular season, Aura menang 2-1. Namun di pekan keenam, Bigetron berhasil melumat lawan Aura dengan skor 2-0.

Ini merupakan MPL ID season ke-10 hari ini. Menikmati!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post BI: Harga Properti Residensial Meningkat Terbatas pada Kuartal II 2024
Next post UI Beri Edukasi Jaga Kelestarian Hutan Bakau di Pahawang