Aura Nostalgia dan Reuni Jadi Suguhan Remember November 2024

Read Time:1 Minute, 59 Second

JAKARTA – Promotor musik Nada Emas Gemilang Entertainment kembali menghadirkan acara musik seru “Remember November” yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 1, 3, dan 4 Agustus 2024.

Tahun ini akan memiliki konsep baru dengan slogan “Partai Klasik”. Menurut Clyde Laksamana dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment, penyelenggara Remember November, acara tersebut akan mengajak penonton bernostalgia dengan gaya hidup tahun 70an hingga 90an.

“Kami ingin mengajak penonton untuk mengingat gaya hidup tahun 70an dan 90an, dimana industri musik tumbuh dan berkembang seiring dengan keberagaman budaya pop, fashion dan fashion . Promotor Nada Emas Gemilang Entertainment Clyde Laksamana selaku penyelenggara konferensi pers Remember November di kawasan Kelapa Gading baru-baru ini.

Festival musik yang tergolong baru ini jelas lebih dari sekadar tontonan musik pada umumnya. Lebih maju dari sebelumnya, festival musik ini akan menjadi ajang pertukaran komersial antar perusahaan UKM/UMKM. “Kami berharap mereka dapat saling berinteraksi, berkomunikasi dan berbagi inspirasi serta inovasi dalam mengembangkan usahanya masing-masing,” kata Clyde.

Salah satu konsep yang bisa dikatakan Remember November mengambil langkah maju adalah membuka peluang kerja bagi musisi milenial dan Gen Z.

“Kami ingin terlahir kembali di industri musik. Karena itulah festival ini membuka kesempatan seluas-luasnya bagi musisi-musisi baru agar mampu bersaing dengan para pendahulunya, sekaligus menampilkan para legenda musik Tanah Air. “Kombinasi antara apa yang legendaris dan apa yang laku di kalangan Milenial dan Gen Z,” tambah Clément Winarko.

Menariknya, puluhan superstar Tanah Air yang dipastikan akan menggebrak leg Remember November 2024, antara lain: Mahalini, Al-El-Dut & Robby Geisha, Killing Me Inside, Pas Band, Bondan Prakoso & Fade2Black, Kerispatih, Nadin Amizah, Kerispatih, Juicy Luicy, Untuk Balas Dendam, The Rain, The Changcuters, NDX AKA, Gildcoustic, Guyon Waton, Gardien, Vierratale. Namun juga menampilkan hero lokal seperti: Pitu, Niel, Narra, Alexy.

Salah satu program spesial Remember November 2024 yang sudah dinantikan penonton sejak episode pertama tahun lalu adalah kehadiran Bondan Prakoso & Fade2Black di panggung yang sama setelah 11 tahun berpisah dan Pas Band akan kembali tampil. diperkuat oleh Yuki sebagai vokalis utama.

“Panitia tahun ini berhasil mencapai hal tersebut,” ujar Sandy Andarusman selaku moderator, “yang tentunya akan membuat kaget Rezpector yang kebetulan merupakan salah satu penggemarnya.”

Tak mau kalah dan kendala teknis yang cukup menyulitkan, Remember November akhirnya merilis Killing Me Inside Reunion. Penonton akan kembali menyaksikan kegilaan Onad alias Onadio Leonardo, vokalis Killing Me Inside (2009-2014) dan bassist (2005-2009), dengan selisih sekitar sepuluh tahun.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 2 Ciri Kamu Tak Bisa Jadikan Mantan Sebagai Teman, Salah Satunya Masih Cinta
Next post Hadirkan Solusi Transaksi, Bank Mandiri Kenalkan Keandalan Livin’ di London