Ada Atraksi Chef di Maison Tatsuya AEON Mal Deltamas, Menikmati Sajian Memanjakan Lidah dengan Vibes Hiburan

Read Time:1 Minute, 30 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Setelah sukses dengan tokonya di Jakarta dan Summarecon Bekasi, Maison Tatsuya kini membuka cabang barunya di AEON Mall Deltamas, Bekasi.

Dengan menerapkan konsep Live Japanese Teppanyaki dengan pengalaman kuliner yang menarik dan menghibur, Maison Tatsuya diyakini menjadi tempat makan pilihan bersama teman dan keluarga bagi warga Bekasi dan sekitarnya.

Toko di AEON Mal Deltamas ini melengkapi 7 toko Maison Tatsuya yang sebelumnya berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Maison Tatsuya AEON Deltamas Mall terletak di lantai dasar, di sebelah Grand Forest Lobby. Begitu memasuki pintu keluar, tamu akan disuguhkan interior Jepang modern yang didominasi elemen kayu.

 

Saat menemani pengunjung menikmati teppanyaki, para tamu bisa mendengar suara daging yang dimasak atau keceriaan pengunjung lain melihat keceriaan kerja sang chef.

Setelah memilih menu, chef akan mulai memasak menu satu per satu langsung di hadapan para tamu sambil menampilkan atraksi juggling spatula, kembang api, dan lempar telur.

 

 

Para tamu juga dapat mengabadikan momen spesial mereka di Maison Tatsuya dengan gaya Koki Teppanyaki. Brand Manager Maison Tatsuya, Wijayanti mengatakan “Keunikan Maison Tatsuya terletak pada kemampuannya memadukan makanan dan hiburan dalam satu pengalaman bersantap,” ujar Brand Manager Maison Tatsuya, Wijayanti, saat dihubungi disana.

“Tentunya dengan cita rasa yang enak, pelayanan yang ramah dan suasana yang menyenangkan, Maison Tatsuya yakin dapat mendapat respon yang baik dari masyarakat setempat,” kata Wijayanti.

 

Wijayanti menjelaskan, AEON Mall merupakan kawasan potensial yang dekat dengan perkantoran, industri, kawasan perumahan, sekolah dalam dan luar negeri, serta area publik lainnya di Deltamas, Cikarang, Jababeka, dan Summarecon Bekasi.

Dengan potensi pasar yang luas tersebut, Maison Tatsuya diyakini akan menjadi pilihan utama bagi warga lokal dan warga Jepang yang tinggal dan bekerja di Bekasi. Di Maison Tatsuya, para tamu dapat menikmati delapan pilihan menu teppanyaki; mulai dari ayam, seafood, AUS Sirloin, AUS Ribeye, US Prime Striploin, Wagyu Ribeye, Wagyu Tenderloin, hingga Wagyu Sirloin.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Layani 193,6 Juta Pemudik di Lebaran 2024, Begini Persiapan Kemenhub
Next post Daftar 129 Emiten yang Kena Peringatan Tertulis I dari BEI