Perbedaan Gaya Parenting Nikita Willy vs Emak-Emak VOC Bikin Netizen Salfok, Kamu Tim Mana?

Read Time:1 Minute, 57 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Nikita Willy kerap mencuri perhatian dengan gaya pengasuhannya yang inspiratif dan menarik untuk ditiru. Dia membesarkan bayinya, Issa Xander, sendirian, dipengaruhi oleh membaca dan berkonsultasi dengan dokter anak.

Namun, sebagian orang membandingkan pola asuh Nikita Willy dengan kebanyakan ibu pada umumnya.

Video perbandingan gaya pengasuhan Nikita Willy dengan gaya pengasuhan ibu rumah tangga ini secara umum mendapat banyak perhatian warganet.

Dalam video tersebut terlihat Nikita Willy dengan penuh kelembutan dan kesabaran dalam membesarkan sang anak, sedangkan sang ibu rumah tangga menegur sang anak dengan kasar.

Banyak orang di dunia maya yang menyebut gaya pengasuhan ibu rumah tangga sebagai “pengasuhan VOC” karena gaya pengasuhannya yang tegas dan tidak sabaran.

Video tersebut mendapat perhatian khusus dari netizen Twitter. Hingga artikel ini diterbitkan pada Senin 13 Mei 2024, video klip parenting Nikita Willy vs VOC sudah ditonton lebih dari 802,6 ribu kali dan 10 ribu likes.

Banyak tanggapan yang diberikan warganet, ada yang mendorong Nikita untuk meniru gaya pengasuhan Willy, dan ada pula yang menyetujui pola asuh ketat sang ibu.

Respons banyak pengguna media sosial di media sosial X sangat beragam terkait video ini. Inilah beberapa jawabannya. pengguna internet

“Alumni VOC lama ada di sini,” kata salah satu warganet disertai emoji yang mengacungkan tangan.

“Kiri sayang, kanan kasih pengertian,” kata jaringan itu.

“Inilah gaya pengasuhan anak yang tepat dan bisa menjadi kekuatan tersendiri dalam sebulan,” komentar salah satu warganet.

“Dijamin. Orang mau mendidik Nikita. Tapi kesabaran pendidikan VOC tipis sekali. Susah sekali mengaturnya,” kata warganet lain.

“Aku ingin menerapkan peran sebagai orang tua pada Nikita, tapi kenyataannya toleransi emosiku sedang rendah,” imbuh yang lain.

Sementara itu, muncul juga perdebatan di kalangan netizen lain bahwa ‘VOC parenting’ bertujuan untuk mendidik anak agar tumbuh kuat mentalnya ketika sudah dewasa dan tidak mudah menangis.

“Pendidikan VOC sejak dini adalah langkah awal menghadapi kejamnya dunia saat ini hahaha,” sahut netizen lainnya.

“VOC mendidik saya, tapi saya tetap bangga dengan ibu saya. Pertahanan diri kami luar biasa menghadapi kesulitan hidup, dan kami hidup seperti dulu. Alhamdulillah, meski dididik VOC, kami tetap mengutamakan perjuangan. . Luar biasa,” imbuh yang lain.

“Agar bayinya tidak jadi cengeng,” kata salah satu warganet,

Jawaban di atas mendapat jawaban dari netizen lain. “Jujur saja ini salah. Bertingkah keras dan tegar, supaya kelak anak tidak menangis, besar sekali sehingga kembali menyangkal, sulit mengingat ekspresi aslinya, berusaha berpenampilan baik. , tapi hatinya kacau.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mental Pemain Ditempa Jelang Indonesia vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024
Next post Ria Ricis Masuk Rumah Sakit Usai Keracunan Makanan