Legenda Liverpool Usulkan Osimhen Jika Salah Hengkang

Read Time:1 Minute, 40 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA — Liverpool merupakan tim yang sangat bagus dan berpeluang meraih gelar juara Liga Inggris tahun ini. Namun, masih ada ruang untuk perbaikan.

Pasalnya, tim-tim seperti Arsenal dan Manchester City sedang melakukan pergantian skuad di bursa transfer musim panas. Dan tentu saja Liverpool tidak bisa tinggal diam.

Salah satu area di mana Liverpool akan lebih kuat adalah lini depan. Mohamed Salah adalah salah satu pencetak gol terbaik di EPL, tetapi dia bisa saja hengkang ke tim Liga Arab Saudi di jendela transfer musim panas.

Salah menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool musim ini dengan 23 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Darwin Nunez telah mencetak 18 gol di semua kompetisi untuk Liverpool, tetapi striker internasional Uruguay itu melewatkan masa jayanya, seperti yang ia lakukan saat melawan Crystal Palace di Anfield pada hari Minggu.

Ada alasan bagi Liverpool untuk merekrut striker di bursa transfer musim panas. Steve Nicol telah menyebutkan pemain yang diinginkannya untuk dibawa Fenway Sports Group (FSG) ke Anfield.

Legenda Liverpool dan pakar ESPN telah memilih penyerang Napoli Victor Osimhen daripada Salah. Saat diminta memilih pemain yang akan direkrutnya untuk The Reds, Nicol mengatakan pemain tersebut bukanlah Erling Haaland atau Kylian Mbappe.

 

“Soalnya Salah, tahun ini atau tahun depan. Osimhen. Menurut saya Osimhen akan sangat bagus untuk Liverpool. Di tengah, The Reds hanya mendatangkan Mack Allister dan Soboslay. Luar biasa Endo. Dia (Nunas) bisa bermain.” sebagai pemain sayap,” kata Nicol kepada ESPN.

Viktor Osimhen adalah salah satu striker terbaik di dunia dan dia bermain sangat baik untuk Napoli. Pemain Nigeria berusia 25 tahun itu mencetak 15 poin dan 4 assist dalam 27 pertandingan musim ini.

Musim lalu, sang kapten mencetak 31 gol dan 5 assist dalam 39 pertandingan kompetitif. Menurut Guardian, Osimhen memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya senilai 130 juta euro atau Rp 2,23 triliun.

Sementara itu, HITC mengungkapkan pada bulan Februari bahwa Arsenal dan Paris Saint-Germain sedang memantau bintang Napoli tersebut. “Kami juga melaporkan pada bulan Maret bahwa Chelsea telah mengidentifikasi Osimhen sebagai striker top,” kata HITC.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bergaya Klasik, Intip Harga Terbaru Yamaha Fazzio dan Grand Filano per Juni 2024
Next post 7 Arti Mimpi tentang Lamaran Nikah yang Menarik untuk Diketahui