5 Fakta Menarik PSBS Biak Usai Hancurkan Semen Padang FC di Final Liga 2

Read Time:1 Minute, 13 Second

BIAK – PSBS Biak mengalahkan Seaman Padang FC 3-0 pada leg pertama Final Liga 2 di Stadion Sendrawasih, Selasa 5 Maret 2024.

Tiga gol PSBS Biak masing-masing dicetak oleh Agus Nova (25′ OG), Alexander Santos (45+1), dan Beto Goncalves (80′). Sedangkan leg kedua akan dimainkan di markas Seaman Padang FC. Berikut beberapa fakta menarik duel PSBS Biak vs Semen Padang FC:

1. Permainan dihentikan

Laga PSBS Biak kontra Seaman Padang FC sempat terhenti sementara pada menit ke-40 setelah hujan deras di Stadion Sendravasih meninggalkan genangan air di tengah lapangan. Setelah hujan reda, air banjir pun hilang dan permainan dilanjutkan.

2. Modal PSBS Biak

Kemenangan atas Seaman Padang FC akan menjadi keunggulan penting PSBS Biak untuk meraih gelar juara Liga 2. Kubu Papua hanya butuh hasil imbang saat bertandang ke markas Seaman Padang FC.

3. Beto Goncalves terbaik

Beto Gonçalves mampu tampil luar biasa sebagai penyerang tunggal PSBS Biak. Pemain asal Brasil itu sukses mencetak gol di laga ini. Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik karena penampilan gemilangnya.

4. PSBS Biak membuat sejarah

Meski dipastikan lolos ke final Ligue 2, PSBS Biak dipastikan promosi ke Ligue 1. Ini adalah kali pertamanya dan membuat sejarah klub.

5. Jadwal leg kedua

Leg kedua antara Seaman Padang FC dan PSBS Biak akan dimainkan Sabtu depan, 9 Maret 2024 di Stadion Haji Agus Salim. Asa Semen Padang FC bisa menjamu Barito Putera di kandang sendiri. Asa Semen Padang FC bisa menjamu Barito Putera di kandang sendiri. robbanipress.co.id.co.id 9 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 7 Arti Mimpi tentang Lamaran Nikah yang Menarik untuk Diketahui
Next post Harga Emas Naik Jadi Rp 1.368.000 per Gram