Targetkan 40 Ribu Pengunjung, Registrasi BNI Expo 2024 Sudah Tembus 91 Ribu

Read Time:1 Minute, 58 Second

REPUBLIK. / 2024) hingga Minggu (04/08/2024). Beragam promo dan suku bunga spesial yang ditawarkan di BNI Expo 2024, serta penawaran kemudahan dengan kejutan BNI, memudahkan pengunjung mewujudkan impian akan rumah, kendaraan, atau liburan. 

Direktur Utama BNI ke-78, Mesah Roni Ginting, menargetkan BNI Expo 2024 dapat menarik 40.000 orang. Pameran berskala besar pertama milik BNI. 

“Karena ini pertama kalinya, target konservatif kami adalah 40.000 orang. Namun hingga sore ini, yang mendaftar sudah 91.000 orang. Belum lagi yang membawa keluarga, antusias masyarakat menyambut baik acara ini,” Kata Masah, Selasa (30 Juli 2024), katanya di Jakarta. 

Jadi kunjungi website bit.ly/PROMO-BNIEXPO2024 untuk pengalaman seru lainnya dan berbagai promosi menarik di BNI EXPO 2024. Pendaftaran sekarang tersedia di https://regis.bniexpo2024.com.

Sementara itu, Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, acara BNI Expo 2024 semakin menambah keunikan program BNI sebagai super program BNI, serta mendorong perolehan dan realisasi tujuan bisnis produk dan layanan BNI. BNI Expo 2024 juga akan menjadi ajang yang bertujuan untuk memperluas kegiatan bisnis BNI bersama mitra strategis dan anak perusahaan BNI.

“BNI EXPO 2024 diselenggarakan tidak hanya bagi nasabah saja, namun juga bagi masyarakat umum yang ingin merasakan berbagai promosi, diskon menarik dan layanan dari BNI, serta bertujuan untuk menunjukkan bagaimana nasabah dapat menggerakkan dan mengaktivasi keajaiban BNI di masa yang akan datang. keberangkatan kemarin. Sudah 1,4 juta orang yang mendownloadnya,” ujarnya.

Hingga akhir tahun ini, BNI menargetkan memiliki 10 juta nasabah yang menggunakan super program BNI. Kami berharap pameran BNI juga dapat menstimulasi perkembangan tersebut.

Shri Indira, Pemimpin Divisi Konsumer BNI mengatakan, BNI Expo 2024 akan memberikan one stop solution atau solusi perbankan dan kebutuhan nasabah. “Jadi yang membedakan pameran BNI ini adalah memenuhi kebutuhan nasabah yang berbeda-beda. Misalnya, jika ingin berwisata akan diikuti lebih dari 10 travel agent dan 5 maskapai penerbangan, Anda bisa langsung menikmati penawaran murah dan menarik. flash sale sepatu kets di Lifestyle- mulai dari Adidas “Samba hanya Rp 287k” akan menjadi Indira.

“Ada juga food market, kalau mau pempek tidak perlu ke palembang, cukup ke pameran BNI, aneka minuman hanya 78 dan makanan 7.800,” ujarnya.

Indira menambahkan, ada 40 mitra MCC yang mengikuti acara akbar ini. Berbagai pengusaha dan pengrajin kopi MCCO. 

BNI berharap pameran ini menjadi pengalaman yang paling meriah dan menarik bagi pengunjung. “Jangan sampai ketinggalan. Perjalanan menakjubkanmu dimulai di sini,” kata Corina. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Studi Ungkap Pola Makan di Usia 40-an Tentukan Kesehatan Saat Usia Lanjut
Next post Era Baru MotoGP Dimulai 2027, Ini Aturan Mainnya