Kocaknya Proses Foto Prewedding di Sawah, Ada Saja Godaannya

Read Time:1 Minute, 13 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Salah satu momen spesial dalam persiapan resepsi pernikahan adalah proses fotografi prewedding. Sesi foto tidak bisa dilakukan secara kebetulan, agar hasilnya indah dan tak terlupakan.

Jika Anda memutuskan untuk mengambil foto jelang pernikahan di area terbuka, tentu harus siap dengan risikonya. Seperti yang dialami pasangan berikut ini.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @ariessphoto pada 29 Desember 2023, pasangan ini hendak menikah di sawah. Keduanya tampil sebagai pengantin dengan pakaian adat Jawa. Pria itu terlihat tampan sedangkan pacarnya cantik memukau.

Keduanya berfoto sambil duduk di saluran irigasi sawah. Namun tak disangka, pria pengendara sepeda motor lewat di belakangnya.

Hal seperti ini terjadi berulang kali. Saat berfoto di sawah, keduanya berjalan berdampingan, namun dengan jarak yang cukup.

Kemudian ruang di tengah dilintasi oleh laki-laki yang mengendarai sepeda motor. Saat pemotretan ketiga, mesin tiba-tiba menyala lagi.

Belum diketahui secara pasti apakah tindakan tersebut disengaja atau tidak. Namun dalam video tersebut juga terdapat foto sepeda motor yang tiba-tiba lewat.

Hasilnya cukup rapi dan sangat estetis. Hal itu dinilai sangat wajar karena tiba-tiba ada sepeda motor lewat di belakangnya.

 

Video yang mendapat lebih dari 65 ribu suka ini mendapat beragam komentar dari internet. Bahkan banyak di antara mereka yang menuliskan tanggapan kocak. “Bapake Shik lulus: heleh newaran, titenono wae tahun pendek 😭🤣🤣” tulis Oyen “keren gan. Fotonya kesannya natural banget 🗿” jelas Jurus Tani “Batine ayahe = Helleh…😏” komentar Jurus Tani. ojol_pinggiran “bapakejiwang kro pikirku sendiri lho lho 😂,” kata ig_septy1

Sumber: Otosia.com

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Intip Keseruan Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI, Fans Adu Akting Bareng Rizky Billar dan Lesti Kejora
Next post Begini Antusiasme Pengunjung di Showroom Jetski dan ATV Sea-Doo Can-Am di PIK 2