Begini Antusiasme Pengunjung di Showroom Jetski dan ATV Sea-Doo Can-Am di PIK 2

Read Time:2 Minute, 27 Second

JAKARTA – Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), Jakarta Utara, kini menjadi magnet baru bagi pecinta transportasi outdoor. Showroom terbaru Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia yang mengusung merek Sea-Doo dan Can-Am berhasil menarik perhatian banyak pengunjung yang antusias mencoba produknya.

Keberadaan showroom ini disambut baik oleh pengunjung khususnya pelanggan setia Sea-Doo dan Can-Am. Mereka hadir untuk melihat dan mencoba produk terbaru yang ditawarkan, mulai dari jet ski hingga ATV.

Model terbaru seperti Sea-Doo Spark, GTX Pro, Ryker on-road, serta off-road Defender dan ATV Outlander ditampilkan di showroom ini.

Anita, salah satu pengunjung yang ditemui di showroom mengungkapkan kegembiraannya. “Kehadiran showroom ini sangat positif bagi para pecinta UTV, ATV dan jet ski, apalagi kawasan PIK memiliki track yang bagus sehingga cocok untuk menggunakan ATV,” kata Anita.

Dukungan dari General Manager Sea-Doo Can-Am Indonesia, Ade Christian, General Manager Sea-Doo Can-Am Indonesia, berharap dengan hadirnya showroom ini dapat menarik lebih banyak wisatawan ke kawasan Pantai Indah Kapuk. “Hal ini dapat menyemarakkan kawasan PIK karena kita melihat perkembangan PIK yang begitu masif. Semua produk kami cocok digunakan di berbagai kawasan PIK dan kami yakin hal ini akan menambah daya tarik kawasan tersebut,” jelas Ade.

Fasilitas lengkap Showroom baru di PIK 2 tidak hanya menawarkan produk-produk terkini, tetapi juga menyediakan layanan perbaikan dan perawatan mesin. Ade menjelaskan, Sea-Doo berpandangan bahwa perbaikan harus dilakukan sedini mungkin untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik.

Konsep Sea-Doo adalah melakukan perbaikan sedini mungkin, seperti fasilitas khususnya di Sea-Doo Service Jakarta dan di Indonesia, teknisi atau permasalahannya sebulan sekali minimal jika diperlukan perbaikan, kata Ade.

Steve Pelletier, Vice President dan General Manager BRP International, menambahkan pihaknya bertekad untuk terus memperkenalkan fasilitas dan layanan terbaik kepada pelanggannya. “Kami juga akan memperkenalkan fasilitas end-to-end, mulai dari penjualan, pemeliharaan, hingga seluruh showroom kami,” kata Steve.

Bermain air dan off-road

Ruang pamer Sea-Doo dan Can-Am di PIK 2 menawarkan beragam produk untuk berbagai kebutuhan dan preferensi. Produk seperti perahu Sea-Doo yang terkenal dengan performa tinggi di atas air, serta ATV dan UTV Can-Am yang tangguh di berbagai medan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Pengunjung dapat melihat, mencoba dan merasakan pengalaman mengendarai berbagai model yang tersedia di showroom. Hal ini memberikan kesempatan kepada calon pembeli untuk memastikan bahwa produk yang dipilihnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Kehadiran showroom di PIK 2 juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan suku cadang asli dan layanan perawatan. Pelanggan tidak perlu khawatir dalam menjaga produknya karena showroom ini dilengkapi dengan fasilitas pelayanan yang lengkap dan teknisi yang berpengalaman.

Ade Christian optimis showroom baru ini akan menambah daya tarik wisata kawasan Pantai Indah Kapuk. Dengan perkembangan infrastruktur dan fasilitas yang terus ditingkatkan, PIK menjadi destinasi menarik bagi wisatawan lokal maupun internasional.

“Ini tidak hanya sekedar menjual produk, tapi juga memberikan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan. Kami ingin menjadikan PIK sebagai destinasi nomor satu bagi pecinta olahraga air dan petualangan off-road,” tambah Ade.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kocaknya Proses Foto Prewedding di Sawah, Ada Saja Godaannya
Next post Bukan Tesla, Ini Mobil yang Punya Teknologi Canggih Paling Aman