Moonton Hadirkan Skin Eksklusif KOF ’97 di Mobile Legends: Bang Bang!

Read Time:3 Minute, 4 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Moonton mengumumkan kolaborasi King of Fighters ’97 (KOF ’97), dimana tiga hero Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mendapatkan skin spesial.

Skin MLBB x KOF ’97 hadir setelah Moonton meluncurkan skin Attack on Titan yang kini giliran Masha, Paquito dan Valir.

Berdasarkan pengumuman resminya pada Rabu (24/04/2024), tiga hero ikonik MLBB yang mendapatkan skin kolaborasi KOF ’97 adalah Masha (Mai Shiranui), Paquito (Terry Bogard) dan Valir (Kyo Kusanagi).

Sama seperti karakter kalian pada game KOF ’97 versi konsol, setiap skin hero ini akan menampilkan efek spesial dari karakter KOF ’97 ketika bertarung di Land of Dawn.

“Setiap skill, penghapusan, recall, dan upgrade, termasuk batasan avatar dinamis Mobile Legends dan sensasi kooperatif baru akan membuat pengalaman bermain semakin seru,” ujarnya.

Latar Belakang, Terry Bogard merupakan seorang ahli bela diri dengan sosok yang mengesankan. Mampu bertarung secara dinamis dan menyerang dengan gerakan yang berurutan.

Sedangkan Mai Shiranui adalah seorang ninja wanita cantik berpakaian serba merah. Ia mampu mengalahkan lawan dengan teknik ninjutsu.

Sedangkan Kyo Kusanagi merupakan salah satu anggota keluarga Kusanagi yang memiliki kemampuan api. Ia mempunyai kemampuan bertarung dengan kekuatan mematikan ala karate.

Lalu kapan skin kolaborasi MLBB x KOF ’97 ini akan rilis di gamenya? Bagi yang sudah memiliki hero dan diamond MLBB, skin ini bisa kamu temukan pada promo mulai tanggal 24 April hingga 31 Mei 2024.

Di sisi lain, Mobile Legends: Bang Bang mengumumkan akan memperkenalkan event bertajuk MLBB Te Takes to Arab Saudi. Acara ini dihadirkan dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri yang baru-baru ini dirayakan oleh umat Islam Indonesia.

Berdasarkan informasi resmi yang diterima, Kamis (18/4/2024), dengan adanya acara ini, MLBB mengajak para pemain untuk memainkan pertandingan bersama dengan orang-orang terdekatnya. Nantinya, waktu permainan dapat direkam dan diunggah ke platform acara untuk memperebutkan hadiah.

Sesuai dengan judul acara ini, pemain terpilih berkesempatan memenangkan tiket perjalanan gratis ke Arab Saudi untuk menyaksikan acara MLBB MSC 2024.

Selain berkesempatan ke Arab Saudi, MLBB juga akan memberikan hadiah menarik kepada lima pengguna yang beruntung yaitu 500 diamond.

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut para pemain Mobile Legends harus mengikuti event tersebut. Partisipasi dapat dilakukan melalui platform Instagram dan TikTok.

Setelahnya pemain hanya perlu memfollow akun Instagram dan TikTok resmi MLBB. Kemudian mereka cukup mengunggah highlight game atau vlog game dari tim keluarga.

Untuk Instagram, pemain bisa mengunggah konten berupa stiker atau stiker. Jangan lupa, pemain juga perlu mencantumkan ID gamenya di header unggahan.

Sekadar informasi, Moonton telah mengumumkan rangkaian turnamen Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB yang akan digelar sepanjang tahun 2024.

Menariknya pada tahun ini Mobile Legends: South Asia Cup atau MSC akan diperluas cakupannya dan digantikan oleh Medieval Cup yang singkatannya tetap MSC. 

Dalam keterangannya di YouTube MLBB eSports yang dirilis Jumat (01/05/2024), Moonton mengatakan restrukturisasi dilakukan lebih luas dan global dibandingkan sebelumnya.

Selain itu, hadiah MSC juga akan lebih besar, dengan lebih banyak tim yang berpartisipasi. Acara ini akan diadakan di luar Asia Tenggara.

Melalui jadwalnya, Moonton mengungkap bahwa MSC 2024 yang juga merupakan edisi ke-8 akan digelar pada bulan Juli tahun ini.

Seperti biasa, Moonton juga akan mengadakan berbagai turnamen lokal dan regional seperti MPL di berbagai negara, termasuk turnamen promosi MDL di Indonesia dan Filipina.

Di Malaysia juga diperkenalkan MLBB Academy League atau MAL yang menjadi liga profesional tingkat kedua resmi.

Selain MPL, Moonton juga akan mengadakan beberapa turnamen MLBB tahunan seperti MLBB Women’s Invitational (MWI) pada bulan Agustus dan ESL Snapdragon Pro Series pada bulan Oktober.

Di penghujung bulan November nanti, MLBB juga akan bertanding di ajang Esports World Championship atau IESF Esports World Championship yang digelar di Arab Saudi.

Baru pada bulan Desember 2024 ini turnamen squad utama MLBB yaitu M6 World Championship akan digelar di Malaysia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 6 Kampus Swasta Terbaik di Jogja, Masuk 100 Besar Universitas Nasional di Webometrics 2024
Next post Istri Bruce Willis Tak Terima Suaminya Diberitakan Tak Punya Lagi Kebahagiaan karena Idap Demensia