Cek Spesifikasi Galaxy Watch 7, Smartwatch Baru Samsung dengan Galaxy AI

Read Time:2 Minute, 21 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Samsung telah mengumumkan kehadiran Galaxy Watch 7. Jam tangan pintar ini kini diharapkan dapat memperluas teknologi Galaxy AI ke lebih banyak pengguna wearable.

Menurut Samsung, Galaxy Watch 7 dirancang untuk membantu pengguna memahami diri mereka sendiri sepenuhnya. Selain itu, alat ini diharapkan dapat mendorong penggunanya untuk menciptakan hidup sehat dengan banyaknya fitur yang dimilikinya.

“Kecerdasan, panduan, dan wawasan yang ditawarkan Galaxy Watch7 akan membantu pengguna mengubah data menjadi wawasan bermakna dan menciptakan peluang baru dalam memperluas kesehatan,” ujar President dan CEO Mobile eXperiences Business Samsung Electronics TM Roh saat memperkenalkan jam tangan pintar ini.

Untuk menjaga kesehatan penggunanya, Samsung telah memasang banyak fitur canggih di jam tangan pintar ini. Salah satunya adalah fitur pelacakan olahraga untuk lebih dari 100 jenis aktivitas fisik.

Pengguna juga dapat merencanakan aktivitas sehari-hari menggunakan fitur Rutin Latihan untuk mencapai tujuan kebugaran. Sama seperti Galaxy Watch generasi sebelumnya, terdapat profil bodi untuk memberikan gambaran menyeluruh pada tubuh penggunanya.

Selain itu, banyak fitur pelacakan tubuh juga tersedia di Galaxy Watch. Misalnya saja ada fitur yang memantau efek sleep apnea.

Setelah itu, ada pemantauan detak jantung tepat waktu. Jam tangan pintar Samsung ini juga memperingatkan pengguna jika detak jantungnya mengalami kondisi tidak normal.

Galaxy Watch terbaru juga hadir dengan fitur Power Score. Fitur-fitur ini dapat memberikan rekomendasi kesehatan berdasarkan skor numerik yang mencerminkan tingkat energi pengguna secara keseluruhan.

 

 

Selain itu, Galaxy Watch 7 menampilkan tips kesehatan untuk membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan pribadi melalui beragam informasi, tips motivasi, dan instruksi berdasarkan tujuan desain tertentu.

Semua fitur tersebut akan muncul bersamaan dengan sistem antarmuka besutan Samsung, yakni One UI 6 Watch. Galaxy Watch 7 juga disebut-sebut akan menjadi jam tangan pintar Android pertama yang dilengkapi Wear OS 5.

Kemampuan jam tangan pintar ini didukung beberapa perangkat baru, seperti sensor BioActive untuk meningkatkan akurasi pengukuran kesehatan.

Selain itu, untuk pertama kalinya, Samsung memungkinkan pengguna melacak produk akhir glikasi lanjutan (AGEs) langsung dari pergelangan tangan menggunakan Indeks AGEs.

Galaxy Watch 7 dibekali prosesor 3nm pertama untuk lini Galaxy Watch. Prosesor yang disediakan tiga kali lebih cepat dan meningkatkan intensitas kerja sebesar 30 persen.

 

Sejumlah fitur juga telah diperkenalkan untuk memberikan pengalaman yang lebih ramah pengguna, seperti respons visual terhadap gerakan dua cubitan. Jam tangan pintar Samsung ini tersedia dalam dua pilihan ukuran yakni 40mm dan 44mm.

Galaxy Watch 7 40mm akan tersedia dalam warna hijau dan emas, sedangkan versi 44mm akan hadir dalam warna hijau dan perak.

Jam tangan pintar ini tersedia untuk pre-order mulai 10 Juli 2024 dan produk ini akan mulai dijual pada 24 Juli 2024.

Kemudian, pada masa pre-order yakni 10-30 Juli 2024, pelanggan berkesempatan mendapatkan pembalut gratis. Setelah itu ada cashback trade-in hingga Rp 1.000.000 dan diskon 50% untuk Samsung Care+.

Nah berikut harga Galaxy Watch 7 series untuk masing-masing modelnya.  Galaxy Tonton 7 40mm: Rp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post The Rain Rilis Lagu Pernikahan Berjudul Kita Berdua, Video Klipnya Libatkan Dokumentasi Fans saat Nikah
Next post 2 Streamer Indonesia Unjuk Gigi di Thailand