AC Milan Tak Mau Lengah Lagi

Read Time:1 Minute, 6 Second

robbanipress.co.id, Italia – Pelatih AC Milan Paolo Fonseca mengakui timnya perlu memulihkan performanya. Mereka harusnya mampu mengatasi Serie A dan bersaing.

AC Milan akan menghadapi Lazio akhir pekan ini. Mereka menatap laga ini dengan berat hati, karena kalah saat bertandang ke markas Parma pekan lalu.

“Kami tahu kami tidak memulai musim dengan baik, tapi ada satu hal yang sangat positif, kami semua sepakat, kami bersatu,” ujar Paolo Fonseca seperti dilansir Football Italia.

Fonseca mengatakan seluruh anggota tim masih berusaha mencari solusi. Sepanjang pekan ini mereka terus melakukan persiapan dengan sangat matang.

“Kami harus menemukan solusi, dan itulah yang kami lakukan minggu ini. Lebih mudah bekerja ketika semua orang berkumpul. Kami menjalani minggu kerja yang baik,” kata Fonseca.

“Saya pikir kami telah mempelajari apa yang benar-benar penting untuk ditingkatkan. Kami bersatu, kami telah bekerja dengan baik dan saya berharap bisa melihat Milan yang lain,” tambahnya.

Melawan Lazio, sang juru taktik yakin timnya bisa pulih. Mereka bertekad untuk memenangkan pertandingan berikutnya.

“Saya tidak suka stres atau mencari alasan. Saya di sini untuk mencari solusi. Mari kita lihat apakah ini cara yang tepat,” ujarnya. Reaksi bintang AC Milan Tijjani Reynders melihat adiknya bergabung di timnas Indonesia adalah satu lagi pemain baru timnas Indonesia, Eliano Reynders. 7 September 2024 robbanipress.co.id.co.id robbanipress.co.id.co.id adalah adik dari bintang AC Milan Tijjani Reynders.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Harga Rumah di Bogor Tumbuh Paling Tinggi, Gunung Putri Diburu Orang Kaya
Next post Cuma Sehari Saja! Dapatkan iPhone Rp6 Jutaan dari Digimap, Spesial di Shopee Mall