Bertabur Bintang, Daftar Tamu Undangan Diduga Hadiri Pernikahan Anak Orang Terkaya di Asia Anant Ambani dan Radhika Merchant

Read Time:3 Minute, 41 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Pernikahan putra orang terkaya di Asia Anant Ambani dan tunangannya Radhika Merchant akan segera berakhir. Setelah mengadakan dua perayaan prewedding mewah dan acara lainnya pada pekan lalu, pasangan ini resmi akan menggelar resepsi pada 12 Juli 2024 di Jio World Convention Center, Mumbai, India.

Menurut laporan Mint, pada Senin, 8 Juli 2024, beberapa tokoh dan pakar terkenal telah diundang ke upacara pernikahan akbar ketua Reliance Group, putra Mukesh Ambani. Pemimpin oposisi Rahul Gandhi dan ibunya Sonia Gandhi diperkirakan menghadiri pernikahan pada 12 Juli 2024.

Menurut laporan PTI, Mukesh mengunjungi kediaman mantan presiden Kongres Sonia Gandhi pada Kamis, 4 Juli 2024. Diharapkan tujuan utama perjalanan ini adalah untuk mengundang keluarga Gandhi menghadiri pernikahan putranya.

Dia sebelumnya telah mengirimkan undangan pernikahan kepada Ketua Menteri Maharashtra Eknath Shinde. Bintang Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Akshay Kumar, Ranveer Singh, Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Deepika Padukone dan Katrina Kaif juga diperkirakan akan hadir.

Nama beken lainnya seperti Kareena Kapoor Khan, Karan Johar, Janhvi Kapoor, Karisma Kapoor, Sara Ali Khan, Ibrahim Ali Khan, Orri dan Ananya Pandey juga diduga menjadi tamu di pernikahan Ananath dan Radhika. Saat ini perwakilan tamu barat belum diketahui.

Adele, Drake, dan Lana Del Rey dikabarkan akan menjamu tamu di pernikahan Anant Ambani dan pengusaha Radhika, meski belum ada konfirmasi resmi, lapor Business Today. Perayaan pernikahan akbar tersebut akan digelar pada 12 hingga 14 Juli 2024.

Pekan lalu, Justin Bieber dibayar $10 juta (sekitar Rs 163 miliar) untuk menghadiri pesta pranikah Anant Ambani di Mumbai pada Jumat, 5 Juli 2024, menurut laporan PageSix. Bintang pop berusia 30 tahun ini membawakan lebih dari selusin lagu hitnya termasuk Baby, Love Yourself dan Peaches di konser pribadi untuk Ananth, Radhika dan keluarga serta teman-teman mereka.

Pada Sabtu, 6 Juli 2024, Bieber membagikan sederet foto dan video acara mahal tersebut di Instagram. Penyanyi itu tersenyum di belakang panggung dengan kemeja putih, celana hitam yang memperlihatkan celana boxer lipitnya, dan topi baseball terbalik saat ia berpose untuk foto bersama calon pengantin pasangannya, serta orang-orang yang mereka cintai.

Pada satu titik dalam penampilannya, Bieber memberikan mikrofon kepada tamu barisan depan Orhan Avatramani, yang melompat-lompat saat menyanyikan lagu hitnya Where Are Ü Now. Beberapa postingan di akun penyanyi tersebut juga menunjukkan perjalanan singkatnya ke India, di mana ia berkeliling dengan limusin dan bersantai di kamar hotel.

Sebelumnya, Polisi Lalu Lintas Mumbai telah mengumumkan akan menutup dan membatasi jumlah jalan selama empat hari yakni mulai 12 hingga 15 Juli 2024. Kebijakan ini diambil untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas saat pernikahan Anant Ambani dan Radhika.

Beberapa jalan menuju Jio World Convention Center akan memiliki akses terbatas selama empat hari mulai pukul 13.00 hingga tengah malam. Keputusan ini menimbulkan ketidakpuasan warga di jejaring sosial.

Beberapa pengguna X yang dulu bernama Twitter mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap pembatasan lalu lintas di kolom komentar. Netizen menilai keputusan ini akan menimbulkan ketidaknyamanan bagi acara-acara pribadi. Reaksi terhadap pengumuman penutupan jalan sebagian besar bersifat negatif.

“Pernikahan tertutup bukanlah acara publik,” komentar sejumlah pengguna media sosial di kolom komentar polisi lalu lintas di Mumbai, India, tak lama setelah pengumuman tersebut disampaikan di Hindustan Times pada Sabtu, 6 Juli 2024.

“Pernikahan bukanlah acara publik! Mengapa menyusahkan warga Mumbaikar di salah satu kawasan korporasi dan komersial utama kota kita atas perintah orang kaya?” tanya Sekretaris Pertama Partai Aam Aadmi Mumbai Aditya Paul.

Awal bulan ini, di tengah intensnya persiapan pernikahan Anant Ambani, ibunya Nita Ambani menyempatkan diri menjadi tuan rumah pesta pernikahan massal bagi 50 pasangan pada 2 Juli 2024. Upacara yang digelar di Reliance Corporate Park ini merupakan bagian dari perayaan prewedding Anant dan Radhika.

Dikutip India Express, 3 Juli 2024 Wanita konglomerat asal India yang terkenal dengan gaya fresh ini menyita perhatian di acara tersebut. Dia mengenakan saree sutra Benarasi merah dengan detail zari emas dan motif burung.

Meskipun ansambelnya sudah memukau, sorotan datang ketika dia tampil dengan mantra suci Gayatri yang disulam dengan emas. Meski netizen memujinya, pilihan perhiasan tradisional Nita pun tak kalah menarik.

Presiden Reliance Foundation terlihat mengenakan kalung Guttapusalu, desain tradisional India Selatan dari Andhra Pradesh. Menurut Anshika Agarwal, profesor di World School of Fashion di Universitas Desain, nama ‘Guttapusalu’ berasal dari kata Telugu ‘Gutta’ yang berarti kumpulan ikan kecil, dan ‘Pusalu’ yang berarti manik.

“Desain rumitnya mencakup serangkaian mutiara kecil yang sangat mirip dengan sekumpulan ikan yang berenang,” jelas Profesor Agarwal. Selain itu, Nita juga memiliki sepasang anting bergambar kecil Dewa Krishna yang bertemakan keyakinan dan perayaan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru di Indonesia
Next post Formasi CPNS Penjaga Tahanan Kemenkumham 2024, Ini Syarat dan Batas Waktu Pendaftarannya