Mobil Ditabrak Motor Saat Putar Balik, Keduanya Digunjing Warganet

Read Time:1 Minute, 30 Second

Jakarta – Saat ramai pemberitaan di media sosial, seorang pengendara sepeda motor banting setir karena bertabrakan dengan mobil yang memutar balik di jalan raya.

Seperti dilansir robbanipress.co.id Otomotif di laman Instagram Memomedsos pada Rabu 28 Februari 2024, mobil merek Honda Mobilio ini bakal berbalik arah. Pengemudi tampak sadar dengan kondisi jalan, dan pengemudi kendaraan bermotor pun sering memperhatikan.

Sayangnya, meski berhati-hati, pengemudi Mobilio itu ditabrak pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan tersebut memakan korban jiwa, hingga pengendara sepeda motor tersebut terjatuh. Beruntung kondisi jalan sepi sehingga tidak terjadi tabrakan.

Kecelakaan mobil ini menjadi perbincangan di kalangan netizen Instagram. Setiap orang sepertinya punya pendapatnya masing-masing tentang siapa yang salah.

Beberapa netizen mengkritik pengemudi Mobilio dengan mengatakan mereka harus mencari tempat khusus untuk berbelok.

“Kalau saya lebih suka cari bundaran atau putar balik daripada belokan seperti ini, itu bukan masalah besar, yang penting selamat dan orang lain selamat,” kata seorang warganet.

“Garis itu tidak akan putus, mobilnya harus maju, bukan berbalik,” tulis salah satu warganet.

“Lagi pula, saya sudah berada di pinggir jalan dan berbelok… lurus tanpa sempat mengerem… seolah-olah saya baru belajar mengemudi mobil.”, ujarnya. .kata warganet lainnya.

Kemudian beberapa pilot mengkritik pengendara karena tidak memperlambat kecepatan.

“Apa susahnya naik motor? Rem saja mobilnya maka akan berubah,” tulis warganet.

“Bodoh motor!! Ngebut gan..pengendara mobil juga khilaf, biasakan menurunkan kaca jendela saat putar balik,” komentar salah satu warganet.

“Jalan lurus itu yang pertama, tapi baru berbalik dan ada satu mobil di tengah jalan tapi banyak sepeda motor yang tidak memperhatikan dan hanya berputar-putar dan tidak mau memberi jalan. ?!,” dikatakan. warganet lain.  Harganya masih misteri, menurut Chery, iCar 03 sudah dipesan lebih dari 150 unit. Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkapkan mobil listrik barunya, iCar 03, sudah mendapat pesanan ratusan unit. robbanipress.co.id.co.id 12 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Wanda Hamidah Umumkan Keluar Dari Partai Golkar, Unggah Peringatan Darurat Bergambar Garuda!
Next post OJK Diminta Perkuat Pengawasan Bisnis Paylater