Lebih dari 4000 Pelajar Bersiap untuk Asfera 2024, Festival Kolosal Pendidikan dan Kebudayaan

Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta – Pondok Pesantren SMAIT As-Sifa mengumumkan penyelenggaraan Festival Raya As-Sifa (Fear) 2024, sebuah acara outdoor tahunan yang merupakan kolaborasi pertama antara tiga kampus Pondok Pesantren SMAIT As-Sifa. Festival ini merupakan penggabungan baru dari acara tahunan sebelumnya – Festival Asifa (SYIFEST) dan Festival Liga As-Sifa (ALFEST) – dalam satu panggung besar.

Asfera 2024 diharapkan menjadi wadah dimana lebih dari 4000 peserta SMP dan SMA akan bertanding dalam berbagai cabang olahraga, seni dan keterampilan. Gulir ke depan, oke?

Festival ini tidak hanya sekedar kompetisi tetapi juga sebagai wadah untuk mengembangkan bakat dan keterampilan mahasiswa serta merupakan ajang penting untuk menjalin hubungan antar mahasiswa dari berbagai daerah, sehingga tercipta generasi muda yang berkualitas dan potensial untuk masa depan Indonesia.

Selain ajang kompetisi, Asfera 2024 akan menggelar serangkaian seminar dan webinar yang terbuka untuk seluruh peserta dan masyarakat umum. Kegiatan-kegiatan ini dirancang untuk menciptakan generasi yang berkualitas, mengajarkan nilai-nilai penting dan memfasilitasi pertukaran ide dan pengetahuan.

Tema Festival Raya As-Sifa tahun ini adalah ‘Seribu Dia, Ciptakan Supernova’, yang merupakan representasi semangat kebersamaan dan memanfaatkan keberagaman potensi generasi muda. Tema ini mewakili harapan terciptanya generasi emas yang turut menciptakan sejarah baru bagi Indonesia.

Dengan memperkenalkan perubahan dan inovasi, Asfera 2024 berupaya menciptakan awal yang luar biasa dan menetapkan standar baru dalam penyelenggaraan festival pendidikan dan budaya. Komunikasi dan kolaborasi yang efektif menjadi kunci untuk mencapai visi dan misi festival ini, yang bertujuan untuk mengatasi keraguan dan mencapai kesuksesan bersama.

Pondok Pesantren SMAIT As-Syifa berharap Asfera 2024 menjadi tonggak perjalanan mereka dalam mencetak generasi pemimpin yang cerdas, bertalenta, dan pekerja keras demi masa depan Indonesia yang cerah dan kompetitif. Sebuah sekolah swasta di Jakarta Selatan angkat bicara mengenai dugaan perundungan tersebut dan melaporkannya ke polisi. robbanipress.co.id.co.id 13 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post
Next post Habis Makan Banyak Saat Lebaran, 6 Hal Ini Perlu Anda Lakukan