Asisten Pelatih Korea Selatan U-23 Akui Indonesia U-23 ‘Sesuatu’ yang tak Ada di Timnya

Read Time:1 Minute, 6 Second

robbanipress.co.id, DOHA — Asisten pelatih timnas U-23 Korea Selatan Myung Jae-yong mengucapkan selamat kepada timnas U-23 Indonesia yang berhasil meraih tiket ke babak semifinal Piala Asia U-23 usai mengalahkan tim masuk. babak penalti. Indonesia lolos secara mengejutkan pada laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (25/4/2024) dini hari WIB.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Indonesia karena mereka adalah pemenangnya,” kata Myung Jae-yong dalam jumpa pers usai pertandingan, Jumat (26/4/2024).

Namun menurutnya tim Taegeuk Warrior sudah berusaha semaksimal mungkin dan hanya mengalami nasib buruk dalam pengambilan gambar. Seperti diketahui, Korea Selatan terus berjuang meski tertinggal dua kali dari Indonesia. Mereka bahkan menyamakan kedudukan setelah kehilangan satu pemain pada menit ke-70 dan mempertahankan kedudukan imbang hingga perpanjangan waktu.

“Saya ingin menyoroti fakta bahwa para pemain kami tidak menyerah meskipun mereka mendapat kartu merah dan terus mencetak gol yang sama. Di babak adu penalti harus beruntung, keberuntungan tidak menghampiri kami,” ucapnya.

Namun Indonesia pantas memenangkan pertandingan ini. Hal itu ditunjukkan dengan skor akhir laga perempat final yang mana Indonesia menjadi yang terbaik.

Tercatat 21 tembakan dilepaskan Garuda Muda, lima tepat sasaran. Sedangkan Korea Selatan hanya berhasil melepaskan delapan tembakan dengan dua tepat sasaran. Selain itu, Indonesia juga mendominasi penguasaan bola dengan 53 persen. Jadi jumlah 539 lebih dari 81 persen benar. 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Paus Bungkuk Dapat Tugas Mencari Alien
Next post Kosovo Larang Pejabatnya Pakai TikTok, Ini Alasannya