Top 3 Tekno: Vivo V30 dan Vivo V30 Pro Bakal Rilis di Indonesia

Read Time:1 Minute, 36 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Artikel Seri HP Vivo V30 akan diluncurkan di pasar Indonesia dan menarik perhatian pembaca Channel Tekno robbanipress.co.id pada Minggu (28 Januari 2024).

Konon, rumornya adalah Samsung tidak akan menggunakan AI yang didukung Google untuk jajaran Galaxy S24 di China hingga Galaxy Z Fold 6 yang lebih murah dirilis.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek dibawah ini.

1. Ada Tanda-Tanda Vivo V30 dan Vivo V30 Pro di Indonesia.

Vivo mengisyaratkan kehadiran smartphone barunya. Seri Vivo V30 akan segera hadir di Indonesia. Setidaknya ada dua perangkat dari lini ini yang kemungkinan akan hadir di Indonesia, yakni Vivo V30 Pro dan Vivo V30.

Keduanya terlihat di situs sertifikasi Postel Cominfo, di mana Vivo V30 Pro dengan model V2319 mendapat nomor sertifikat 96886/SDPPI/2024 dengan tanggal rilis 23 Januari 2024.

Selain itu, pada tanggal 21 Desember 2023 PT Vivo Mobile Indonesia juga menerbitkan nomor sertifikat 96151/SDPPI/2023 untuk Vivo V30 dengan model V2318.

Lebih detailnya di sini

 

Sepertinya Samsung memiliki perangkat Galaxy S24 yang berbeda di China dibandingkan yang mereka jual di negara lain. Samsung Galaxy S24 versi China disebut-sebut akan dibekali teknologi kecerdasan buatan (AI) yang tidak digunakan Google.

Mengutip GSM Arena, sementara kemampuan AI pada Galaxy S24 ditenagai oleh Google Gemini Pro, di Tiongkok, kemampuan AI ponsel didukung oleh Ernie AI dari Baidu.

Tentu saja, bukan hal yang aneh jika ponsel Android di China dikirimkan tanpa layanan Google.

Lebih detailnya di sini

Samsung dikabarkan berencana meluncurkan ponsel dengan layar lipat dengan harga lebih terjangkau. Seperti yang kita ketahui, seri Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip sendiri masih dibanderol dengan harga Rp 13 jutaan.

Namun tahun ini, menurut laporan The Elec via 9to5Google yang dikutip Android Police, Minggu (27/1/2024), Samsung sedang mempertimbangkan untuk meluncurkan alternatif seri Galaxy Z Fold yang lebih murah.

Smartphone ini kabarnya diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan seri Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6.

Lebih detailnya di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 6 Obyek Wisata Alam Dekat Stasiun Kereta Cepat Karawang, Pantai hingga Goa
Next post 5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Ditahan Imbang Tim Papan Bawah