5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Ditahan Imbang Tim Papan Bawah

Read Time:1 Minute, 27 Second

Spanyol – Real Madrid harus puas dengan satu poin usai kalah dari Rayo Vallecano dengan gol 1-1 dalam lanjutan LaLiga di Stadion De Vallecas, Minggu malam, 18 Februari 2024.

Satu gol Real Madrid dicetak oleh Joselu (3′). Di saat yang sama, gol penyeimbang Rayo Vallecano dicetak oleh Raul de Tomas (27′). Berikut beberapa fakta menarik Rayo Vallecano vs Real Madrid:

1. Tetap di atas segalanya

Meski unggul satu poin, Real Madrid tetap berada di puncak klasemen LaLiga. Los Blancos hanya unggul enam poin dari Girona yang berada di posisi kedua. Selain itu, Real Madrid tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

2. Kartu merah

Pada menit ke-90+5, Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Dani Carvajal mendapat kartu kuning kedua dan meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir. Pemain asal Spanyol itu melakukan tugasnya dengan buruk.

3. Tatap muka

Real Madrid diharapkan bisa mendapatkan skor bagus saat bertemu Rayo Vallecano. Tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil menang dua kali, imbang dua kali di laga ini, dan menang sekali dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

4. Joselu Oi

Joselu mampu tampil baik sebagai satu-satunya penyerang Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu berhasil membawa Los Blancos unggul saat pertandingan tersisa tiga menit.

Namun kemenangan Real Madrid belum bisa berakhir hingga pertandingan berakhir. Namun, Joselu terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.

5. Skor buruk untuk Rayo Vallecano

Gambaran ini membuat Rayo Vallecano semakin terpuruk. Dalam lima laga terakhirnya mereka berhasil meraih dua hasil imbang dan tiga kekalahan berturut-turut. Begini perhitungannya, kini mereka meraih 14 poin dengan 25 poin Inter Milan di Liga Champions, mereka akan mengancam Real Madrid dan Man City Mantan pemain AC Milan, Zvonimir Boban, mengatakan Inter Milan akan mampu mengguncang Juara 2024/2025 . Liga. robbanipress.co.id.co.id 13 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Top 3 Tekno: Vivo V30 dan Vivo V30 Pro Bakal Rilis di Indonesia
Next post Kembangkan Inovasi TJSL Berkelanjutan, PLN Icon Plus Boyong 2 Award