Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Read Time:1 Minute, 34 Second

BANDUNG – Persija Jakarta kalah dari Persib Bandung pada laga Ligue 1 yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024. Macan Kemaoran kalah 1-2.

Kekalahan tersebut membuat Persia turun ke peringkat 11 Ligue 1. Persia saat ini mengoleksi 35 poin dari 28 pertandingan.

Usai pertandingan, kapten Persib Jakarta Andritani Ardiyasa mengucapkan selamat atas kemenangan Persib. Namun ia meminta maaf kepada Jakmania karena tidak bisa membawa poin ke Jakarta.

Usai pertandingan, Andritani mengatakan: “Saya mengucapkan selamat kepada Persib Bandung yang berhasil meraih tiga poin pada sore hari ini. Saya juga mohon maaf kepada fans yaitu Yakmania, kami tidak bisa membawa poin ke Jakarta, itu poin yang sangat penting.”

Kiper berusia 32 tahun itu mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil timnya di laga kali ini. Menurutnya, kekalahan dari Persib Bandung bukanlah hasil yang diinginkan.

Meski gagal meraih poin, tim asuhan Andritani berharap bisa melanjutkan partisipasinya di enam pertandingan sisa Ligue 1. Hal ini menjadi pengingat bahwa persaingan masih ketat di zona aman.

“Kami sangat kecewa dengan hasil hari ini. Tentu saja itu bukan hasil yang diinginkan. Kami masih harus berjuang keluar dari zona degradasi dengan aman karena lapisan bawah terus mendorong kami dan melompat dan kami terus maju.” keluar dari drop zone dengan selamat. “Kita miliknya akan kita perjuangkan,” ucapnya.

Absennya suporter, Andritani Ardiansia dirasa tak akan mengubah tensi di lapangan. Namun yang membedakan adalah para pemain tidak merasa takut ketika permainan sedang berlangsung.

“Derby tetaplah derby. Dengan atau tanpa penonton. Tapi derby ini berbeda. Bedanya tidak ada terorisme, stadion aman, dan tidak ada tekanan dari suporter,” ujarnya.

“Jujur saya kangen. Saya kangen dengan suporter Persib Bandung yang ada di stadion. Tapi yang bisa saya lakukan adalah mereka sedang dalam tahap izin medis sehingga harus melakoni pertandingan tanpa suporter,” imbuhnya. Boyan Khodak Sebut Timnas Indonesia Hebat Tapi Ingatkan PSSI Boyan Khodak Sebut Timnas Indonesia Hebat Tapi Ingatkan PSSI robbanipress.co.id.co.id 14 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kembangkan Inovasi TJSL Berkelanjutan, PLN Icon Plus Boyong 2 Award
Next post Ivan Gunawan Meningkatkan Kualitas Finalis dalam Miss Mega Bintang Indonesia 2024