Ivan Gunawan Meningkatkan Kualitas Finalis dalam Miss Mega Bintang Indonesia 2024

Read Time:2 Minute, 38 Second

robbanipress.co.id Lifestyle – Usai sukses terpilihnya Miss Mega Bintang Indonesia 2023, desainer ternama Ivan Gunawan kembali menjadi tuan rumah ajang bergengsi Miss Mega Bintang Indonesia 2024. Ajang ini merupakan edisi kedua dari kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh Dunia Mega Bintang Foundation.

Pemenang teratas akan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2024, sedangkan 6 kontes kecantikan teratas lainnya akan bersaing di kancah internasional. Ivan Gunawan selaku pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang menekankan pentingnya peningkatan kualitas finalis dari berbagai provinsi.

Saya mencari finalis yang kualitasnya meningkat di beberapa provinsi. Saya ingin ada pemenang Miss Mega Bintang Indonesia yang berpotensi mewakili Indonesia di ajang internasional dan menunjukkan kepada dunia bahwa anak-anak Indonesia mampu bersaing di kancah dunia, kata Ivan Gunawan. penyataan

Bersama Yayasan Dunia Mega Bintang, Ivan Gunawan telah membawa kesuksesan bagi para finalis Miss Mega Bintang 2023 di berbagai kontes kecantikan internasional. Tahun ini, 50 kontestan dari 15 provinsi di Indonesia berkompetisi dalam kontes Miss Mega Bintang Indonesia 2024. Seleksi daerah dilaksanakan di 13 provinsi pada bulan Desember 2023 hingga April 2024, Jakarta dan NTT diseleksi oleh yayasan melalui audisi pusat.

Ivan Gunawan menjelaskan penilaian Mega Bintang World Foundation didasarkan pada aspek kecantikan, kecerdasan, fisik, dan bisnis. Para finalis harus mengeksplorasi potensi mereka dan hadir di media sosial tempat mereka dapat mewakili diri mereka sendiri.

“Jadi kita punya pengurus daerah di 13 provinsi yang menyelenggarakan pemilu di daerahnya. Ditambah 8 peserta dari Jakarta dan NTT. Menariknya, tidak hanya pemenang utama saja yang lolos ke tingkat nasional. Tapi saya kasih kartu dari tiap daerah. keikutsertaan pada final di Jakarta,” imbuhnya.

Kesuksesan Miss Mega Bintang Indonesia 2024 tak lepas dari kerja sama tim dan dukungan sponsor. 

“Saya juga ingin melihat bagaimana mereka mendukung potensi yang ada di dalamnya agar dikenal masyarakat luas.” Oleh karena itu, saya ingin melihat mereka bisa memanfaatkan dan cerdas dalam pengembangan digital untuk memajukan diri mereka dan Indonesia. Dunia,” kata Ivan menyebut beberapa sponsor yang mendukung acara tersebut.

Selain itu, PT Kereta Api Wisata (KAI) Wisata juga mendukung acara tersebut dengan menyediakan kereta api dan perawatan khusus bagi para finalis selama perjalanan dari Yogyakarta menuju Jakarta.

Karantina Miss Mega Bintang Indonesia 2024 akan dimulai di Yogyakarta pada 3-7 Mei 2024, disusul Jakarta pada 7-19 Mei 2024. Malam terakhir akan digelar pada 19 Mei 2024 di Istora Senayan Jakarta.

Selama masa karantina, para finalis akan menjalani berbagai pelatihan, antara lain pelatihan perawatan kulit, pelatihan public speaking, dan pelatihan kesehatan wanita. Mereka juga akan mengikuti beberapa kegiatan di Yogyakarta dan Jakarta, serta menghadiri berbagai acara resmi dan sesi evaluasi.

Tema Miss Mega Bintang 2024 mengangkat budaya Indonesia dengan menghadirkan parade budaya Fashion Mie Indonesia di Candi Sewu. Para finalis pada acara ini menampilkan kostum khas daerah dengan sentuhan modern.

Pemenang utama Miss Mega Bintang Indonesia 2024 akan dianugerahi mahkota baru bernama “Gayatri” yang dirancang oleh desainer perhiasan Venezuela Jorge Vittels. Mahkota ini melambangkan keindahan, kekuatan, kekuasaan dan kemakmuran serta merupakan penghormatan terhadap budaya dan warisan Indonesia. Poppy Capella ditunjuk sebagai pembawa acara Miss Universe UEA dan Siprus. Misinya adalah Popi Capella, yang ditunjuk sebagai direktur nasional Miss Universe UEA dan Siprus, juga membantah berbagai tuduhan terhadapnya terkait skandal tahun lalu robbanipress.co.id.co.id, 9 September 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania
Next post Menko Airlangga dan Menteri Ekonomi Jepang Sepakat Jalankan 3 Proyek Prioritas Transisi Energi