Mudik Naik Pesawat, Hindari Lakukan Ini Selama Penerbangan

Read Time:53 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – Pramugari maskapai ternama asal Inggris seperti TUI, Virgin Atlantic, British Airways, dan easyJet berbagi tips terbaiknya dalam terbang bersama penumpang. Kiat-kiat ini diberikan atas permintaan platform keanggotaan mewah Velloy.

Awak kabin easyJet telah menyarankan penumpang untuk menghindari makan langsung dari meja di kursi pesawat, baik saat Anda sedang menyantap makanan katering atau camilan di dalam pesawat.  Pasalnya, beberapa penumpang kerap kedapatan menggunakan meja pesawat untuk melakukan aktivitas yang tidak diinginkan.

“Petugas melihat sejumlah orang menundukkan kepala, mengganti popok, bahkan meletakkan kaki di atas meja di pesawat,” kata awak kabin easyJet, Senin (4/1/2024).

Jika Anda perlu menggunakan meja selama penerbangan, ada baiknya Anda membawa tisu antibakteri untuk membersihkannya sebelum digunakan. Meskipun meja terkadang dibersihkan sebelum penerbangan berikutnya, pramugari tidak punya waktu untuk membersihkan setiap meja di antara penerbangan.

Pramugari TUI Tara menambahkan tip penerbangan lainnya. Ia merekomendasikan untuk menghindari pergi ke kamar mandi hanya dengan mengenakan kaus kaki atau bertelanjang kaki.

“Ini bukan tentang air di lantai, jadi sebaiknya hindari pergi ke toilet dengan kaus kaki atau tanpa sepatu,” kata Tara.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kabar Gembira Buat yang SIM dan STNK Mati Selama Mudik Lebaran 2024
Next post Hati-hati! Judi Online Menyasar Anak-anak