16 Mobil Canggih Siap Kawal Perayaan HUT ke-79 RI

Read Time:1 Minute, 28 Second

JAKARTA, robbanipress.co.id – PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia hari ini mengumumkan pendistribusian 16 unit kendaraan listrik mutakhir ke Sekretariat Presiden dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Inisiatif ini mencerminkan komitmen produsen mobil Jerman untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mendukung mobilitas berkelanjutan dan mempercepat penggunaan kendaraan listrik.

Tiga model andalan Mercedes-Benz EQ: EQE Saloon, EQE SUV dan EQS Saloon akan diperkenalkan pada acara mendatang.

Sedan EQE dibekali motor listrik yang menghasilkan tenaga maksimal 617 tenaga kuda dan mampu melaju hingga 660 kilometer dalam sekali pengisian baterai. Teknologi pengisian cepat memungkinkan Anda mengisi daya dari 10% hingga 80% dalam waktu kurang dari 30 menit.

SUV EQE menggabungkan ruang yang luas dan performa tinggi, menawarkan 536 tenaga kuda dan jarak tempuh sekitar 590 km. SUV EQE juga menonjol karena fitur teknologi canggihnya seperti sistem navigasi dengan fungsi manajemen energi terintegrasi untuk efisiensi maksimum.

Di lini teratas EQ, EQS menawarkan pengalaman kemewahan tanpa kompromi dengan 750 tenaga kuda dan jarak berkendara 770 km yang mengesankan. EQS juga dilengkapi teknologi MBUX Hyperscreen, yang mengintegrasikan tiga layar besar ke dalam satu panel.

“Kami sangat senang melihat kendaraan listrik kami berperan penting dalam membentuk masa depan mobilitas di IKN,” Presiden Inchcape Automotive Indonesia Khoo Shao Tze seperti dikutip robbanipress.co.id dalam keterangan resmi, Senin, 12 Agustus 2024. dikatakan

Pasokan kendaraan listrik ini merupakan langkah strategis untuk membantu mempercepat transisi penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

Mercedes-Benz sebelumnya telah memperkuat posisinya sebagai pionir industri otomotif berkelanjutan dengan melakukan berbagai kegiatan untuk mendukung pengenalan mobil ramah lingkungan secara nasional. Diperkirakan penyebab ledakan di Pasar Kambolan Malang adalah kebakaran mobil 11 warga. Kapolsek Malang Nagar Kampol Syabain mengatakan, hanya 11 kendaraan yang terlibat dalam kebakaran pasar Kamporan Barat. Pengendalian terjadi pada Jumat 13 September pukul 21.30 WIB. robbanipress.co.id.co.id 14 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ada Kejutan dari Mitsubishi soal Xpander dan Xpander Cross
Next post Saingi Instagram dan TikTok, Twitch Luncurkan Fitur Cerita Video