Pertamina Patra Niaga Apresiasi Maskapai Penerbangan dalam HPN

Read Time:1 Minute, 15 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA — Pertamina Patra Niaga mengucapkan terima kasih kepada Shumba Group dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Kedua perusahaan berdiskusi mengenai pembukaan peluang kerja sama baru dengan tim Lion, seperti perluasan lokasi baru pilot di luar negeri serta informasi terkait kelanjutan pengembangan avtur di Indonesia.

Pada acara ini, Central Marketing and Commercial Manager Pertamina Patra Niaga Maya Kusmaya menyambut langsung Direktur Quality Lion Air Group Yudi Aprianto dan Plt. CEO Shumba Air Wamildan Tsani.

Pengakuan ini menegaskan komitmen Pertamina Patra Niaga untuk terus memperluas kerja sama dan menciptakan nilai tambah bagi pelanggan di seluruh bidang aktivitas perusahaan.

“Dalam kerja sama ini, kami sangat mengapresiasi komitmen dan kepercayaan Lion Group terhadap produk dan layanan kami. Harga avtur kompetitif di lebih dari 70 tujuan di Indonesia dan juga di lebih dari 100 tujuan luar negeri melalui conco delco (perusahaan kontrak, program perusahaan pengiriman), “ucapnya Maya

Lebih lanjut Maya menjelaskan, kerja sama ini tidak hanya memberikan keuntungan bisnis bagi kedua belah pihak, namun juga meningkatkan daya saing penyedia jasa di Indonesia dan dunia.

Selain kunjungan ke Sumba Group, Pertamina Patra Niaga juga menyambut langsung beberapa maskapai lain, baik maskapai domestik maupun maskapai internasional pelanggan setia produk Avtur Pertamina Patra Niaga.

Saat ini, Pertamina Patra Niaga melayani kebutuhan lebih dari 70 bandara di seluruh Indonesia dan lebih dari 100 bandara di luar negeri. Hal ini menunjukkan komitmen Pertamina Patra Niaga untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada mereka yang terampil serta mendukung kuatnya kinerja Shumba Group. dengan berbagai cara di dalam dan luar negeri.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mendobrak Batas Anak Tukang Ukir: Ulfatun Nikmah, Lulusan SMK Raih Gelar Magister FEB UGM
Next post Bulan Purnama Hiasi Langit Indonesia Malam Ini, Tepat di Tengah Puasa Ramadan