Viral! Aksi Babe Cabita yang Diam-Diam Sering Borong Baju untuk Dibagikan ke Panti Asuhan

Read Time:1 Minute, 3 Second

JAKARTA – Meninggalnya abadi Babe Kabita masih membawa duka bagi banyak orang. Kebaikan seumur hidup Babe kemudian diketahui oleh teman-teman terdekatnya, termasuk seorang penjual pakaian.

Ya, baru-baru ini viral di media sosial kisah seorang penjual pakaian yang mengaku Babe Kabita kerap membeli dagangannya. Menariknya, pakaian tersebut tidak dibelikan untuk sang bayi, melainkan dibagikan kepada orang lain.

“Bagikan baju ke panti asuhan saudara,” kata Babe Kabita dalam perbincangan almarhum dengan penjual baju, dikutip Rabu (4/10/2024).

Instagram

Tak hanya itu, Babe Kabita meminta pihak retail pakaian tidak mempublikasikan kegiatan distribusi pakaian tersebut. Almarhum ingin agar tak seorang pun tahu tentang semua perbuatan baiknya.

“Nanti saya ambil foto dan videonya,” kata penjual itu.

“Tidak perlu, aku percaya padamu kakak, semangatlah kakak, jangan putus asa. Ingat, kita punya Allah SWT,” jawab Babe Kabita.

Instagram

Kisahnya viral di akun Instagram @folkshitt dan langsung menjadi sorotan utama media sosial. Lebih dari 95,6 ribu netizen menyukai unggahan ini.

Netizen pun banyak memberikan komentar positif mengenai cerita ini.

“Dia ingin menyembunyikan ibadahnya dan Allah ingin semua orang tahu,” kata @frdaus***.

Sepertinya dia mendapat kabar baik di sana, banyak yang memuji dan mendoakannya, kata @anang***.

“Tak aneh kalau orang baik meninggal di bulan baik. Insya Allah ini kado terakhir dari Allah untuk orang yang meninggal. Husnul Akhmatah,” kata @sukma***.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jadi Kaya Raya Berkat Kesuksesan Lagunya, Rossa Berterima Kasih Sama Mantan Pacar
Next post 403