Banyak Hal Tak Terduga, Inilah 7 Momen Plot Twist yang Terjadi di Lovely Runner Episode 13 & 14

Read Time:7 Minute, 6 Second

robbanipress.co.id – Kini drama Love Runner sudah mendekati akhir ceritanya, kalian tak sabar menunggu bagaimana akhir ceritanya terkuak. Itu sebabnya bab terakhir ini bagus dan diharapkan.

Dalam setiap episodenya, drama cinta Korea ini menunjukkan bahwa setiap episodenya selalu ada alasan, kemudian kemiripannya terlihat pada tema kompleks yang menyatukan semuanya. Namun cerita yang terjadi pada episode 13 dan 14 drama Love Runner berhasil mengubah permainan secara keseluruhan.

Tak hanya kejadian tersebut yang membuat penontonnya emosi, namun aktor seperti Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok mampu membuat drama ini semakin haru.

Mengingat banyaknya kejadian tak terduga, berikut tujuh liku-liku yang terjadi di dua episode tersebut!

7 Bersiaplah untuk Twist Season 1 Episode 13 dan 14

1. Im Sol akan menyewa sopir taksi

Ancaman sopir taksi terhadap Im Sol dan Sun Jae sudah berlangsung lama dan tidak diketahui penyebabnya. Kali ini, Im Sol berencana untuk menangkap Kim Young Soo (diperankan oleh Heo Hyung Kyu) dan melindungi orang terpenting baginya, yaitu Sun Jae, dan waktu mereka bersama. Hati Im Sol penuh cinta pada Sun Jae hingga akhirnya ia berpura-pura kembali ke masa lalu agar bisa tinggal di sana dan membiarkan Sun Jae kembali ke Seoul. Saat itulah Im Sol meminta bantuan Detektif Kim (Park Yoon Hee).

Im Sol menunjukkan keberanian besar untuk memikat Kim Young Soo ke panggung dengan visi masa depan yang tiba-tiba. Dia tahu masa depan telah berubah dan ini mungkin satu-satunya kesempatannya untuk memastikan Sun Jae tetap aman. Meski menjadi alasan yang membingungkan bagi sebagian orang, namun inilah karakter Im Sol yang selalu berusaha menjaga Sun Jae hingga rela mempertaruhkan nyawanya demi melihat Sun Jae melanjutkan hidupnya. Namun, keadaan menjadi lebih buruk ketika Sun Jae mengetahui rencana Im Sol.

2. Sun Jae memutuskan untuk menyelamatkan Im Sol

Sun Jae mengetahui bahwa Im Sol tidak kembali di masa depan ketika dia mencari Im Sol di rumah. Memikirkan semua tanda yang diingatnya, Sun Jae akhirnya pergi ke tempat seharusnya acara tersebut diadakan, namun Sun Jae tidak menemukan siapa pun di sana. Untungnya, Baek In Hyuk (diperankan oleh Lee Seung Hyub) memberitahunya bahwa Im Sol masih di Danpo-ri, dan tanpa pikir panjang, Sun Jae langsung berangkat ke sana. Karena Im Sol bertekad melindungi Sun Jae, Sun Jae juga tidak ingin melihat Im Sol menderita karenanya.

Entah kebetulan atau nasib baik, rencana Im Sol gagal. Orang pertama yang ditemui Kim Young Soo adalah Sun Jae yang mendorong pria itu dari tebing. Sebelum Im Sol bisa melakukan apa pun untuk mencegah kecelakaan Sun Jae, Im Sol melihat Sun Jae berkelahi dengan Kim Young Soo. Im Sol melihat Kim Young Woo meninju perut Sun Jae di depan matanya. Saat detektif datang untuk menangkap Kim Young Soo, Sun Jae tidak berdaya dan terjatuh dari tebing.

Sun Jae yakin hidupnya akan segera berakhir, namun wajahnya menunjukkan kelegaan karena Im Sol kini aman. Adegan ini sungguh menyayat hati, apalagi melihat Sun Jae terjatuh dari gunung sembari mengenang momen bahagia terakhirnya bersama Im Sol.

3. Im Sol berbicara tentang menghentikan waktu dari kematian Sun Jae

Meski ini bukan pertama kalinya Im Sol harus menghadapi kematian Sun Jae, namun jelas itu merupakan pengalaman yang sangat menyakitkan dan tak tertahankan. Im Sol melihat semua usahanya untuk menyelamatkan Sun Jae menghilang di depan matanya. Lalu perasaan sakit, hancur, sedih dan bersalah pun menjadi sama. Namun, secercah harapan muncul saat melihat jam tangan Sun Jae bersinar, sama seperti saat ia pergi. Tidak diragukan lagi dia mengambil kesempatan untuk kembali ke masa lalu.

Kali ini Im Sol langsung memutuskan untuk meninggalkan Sun Jae dan menghapus keberadaannya dari kehidupan Sun Jae. Ketika Im Sol menemukan dirinya kembali saat pertama kali bertemu, Im Sol menolak keinginannya untuk bertemu Sun Jae dan segera bersembunyi, Im Sol sebenarnya mencegah Sun Jae jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Kini Im Sol membuat keluarganya berpindah lebih cepat dari perkiraan. Hal ini menghentikan kemungkinan reuni. Begitu saja, semua kenangan dan makna cinta mereka lenyap.

4. Im Sol dan Kim Tae Sung adalah sahabat

Saat ini, Im Sol sedang menjalani kehidupan kerjanya di sebuah perusahaan film, sama seperti saat ia datang untuk kedua kalinya. Im Sol kini berteman baik dengan Kim Tae Sung (diperankan oleh Song Geon Hee) yang kini hidup berkecukupan. Memang benar Sun Jae masih hidup di suatu tempat, namun tidak ada yang tahu persis apa yang terjadi padanya. Puncak acaranya adalah penampilan Kim Tae Sung di sel polisi. Ternyata ia kini menjadi seorang polisi, dan sepertinya semua nasehat Im Sol telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Tidak dijelaskan secara pasti bagaimana keduanya bisa tetap berteman setelah Im Sol pindah ke rumah tersebut, namun terlihat jelas bahwa mereka sangat dekat. Meskipun pada awalnya tidak jelas bagaimana Tae Sung akan memasuki kehidupan Im Sol, ada baiknya mengetahui bahwa pemeran utama pria lainnya bisa menjadi teman baik. Kehadiran Tae Sung di tengah karakter Im Sol yang masih berduka atas kehilangan Sun Jae sebenarnya bisa menjadi hal yang sangat baik.

Selain persahabatan mereka, Tae Sung kini memiliki peran yang sangat penting, sebagai polisi yang mengejar Kim Young Soo yang masih berkeliaran dan mungkin saja menjadi teroris.

5. Im Sol dan Ryu Sun Jae bertemu sebagai orang asing

Salah satu hal yang tidak terduga di episode ini adalah kemunculan Sun Jae. Memang benar dia tidak pernah berkencan dengan Im Sol, lagu “Sudden Shower” tidak pernah muncul, dan karenanya dia tidak pernah menjadi idola, namun ketampanan dan kepribadian bintangnya menjadikan Sun Jae seorang aktor di era ini.

Ini bukanlah kejutan bagi Im Sol karena Im Sol sama sekali menghindari pertemuan dengan Sun Jae. Namun, kejadian berubah menjadi baru ketika Sun Jae melihat Im Sol pergi saat dia sedang mengambil surat perpisahan dari tas bosnya.

Jadi Sun Jae jatuh cinta padanya, tapi pertemuan pertama mereka tidak seromantis yang Sun Jae bayangkan. Semua gairah, cahaya dan cinta yang pernah membuatnya istimewa telah hilang. Sebaliknya, muncullah gambaran seorang pria tampan yang dingin dan sombong. Saat amplop Sun Jae dan Im Sol tertukar, Sun Jae harus menanggung kebingungan tersebut karena alih-alih membaca pemenang upacara penghargaan, ia justru membaca ucapan selamat tinggal yang ditulis oleh Im Im Sol sambil mabuk.

6. Ryu Sun Jae secara bertahap mendapatkan kembali ingatannya

Salah satu kesalahpahaman antara Sun Jae dan Im Sol adalah ketika Sun Jae menerima naskah film yang ditulis Im Sol berdasarkan kisah cinta mereka. Meski Sun Jae tidak mengetahuinya, Sun Jae merasakannya saat membaca teks tersebut. Sun Jae menangis setelah semuanya.

Gembira bisa berakting di film seperti itu tanpa pikir panjang, Sun Jae langsung menerima tawaran tersebut, tentu saja tanpa mengetahui siapa yang menulis naskahnya. Yang lebih mengejutkannya adalah kebenciannya terhadap Im Sol. Setelah bertahun-tahun berusaha menjauhkan diri dari Sun Jae, dia tidak bisa dengan mudah menerima akting Sun Jae di film yang ditulisnya. Im Sol ingin mencegah mereka bertemu di masa depan.

Sekeras apa pun Im Sol berusaha, Sun Jae tidak bisa menjauh darinya. Sun Jae juga terus mengalami mimpi aneh yang membuatnya menangis dalam tidurnya dan bahkan melihat penampakan Sun Jae muda yang sangat berbeda dari dirinya sekarang. Sun Jae tidak bisa menjelaskan perasaan deja vu yang didapatnya setiap kali berada di dekat Im Sol, dan ini membuat Sun Jae semakin bingung.

Segalanya menjadi sulit bagi Im Sol hingga akhirnya ia berhenti ketika Sun Jae bersikeras untuk memerankan karakter utama dalam filmnya. Im Sol telah menyerahkan sebagian besar hidupnya untuk menjauh dari Sun Jae, dia benar-benar tidak ingin melihat Sun Jae terluka atau mati lagi.

7. Ryu Sun Jae berkencan lagi dengan Im Sol

Di episode 14, perbedaan mencolok antara Im Sol dan Sun Jae terlihat sangat jelas. Sungguh menyedihkan bagaimana Im Sol kini harus menahan keinginannya selama 15 tahun, seperti yang dilakukan Sun Jae di musim pertama. Sekarang Sun Jae adalah seorang eksperimen yang tidak tahu apa-apa yang mencoba mendapatkan kembali apa yang hilang tanpa disadarinya.

Im Sol mampu menaklukkan waktu, ruang, dan masa depan, namun ia tidak akan pernah mampu menaklukkan hati Sun Jae karena perasaan cinta datang dari bayang-bayang dan kenangan Im Sol yang kelam dan suram. Satu-satunya hal yang dibutuhkan Sun Jae dalam hidupnya adalah senyuman Im Sol.

Saat Sun Jae mengikuti Im Sol ke bianglala tempat mereka merayakan ulang tahun Im Sol terakhir kali, Sun Jae bertanya mengapa Im Sol menolak bekerja dengannya. Im Sol kemudian berbalik dan bertanya apakah dia bersedia mengambil risiko mati demi dia. Saat bianglala yang mereka tumpangi hendak pecah, mereka tiba-tiba saling berpelukan, meninggalkan pelukan penuh gairah dan kerinduan di antara mereka. Drama Resident Playbook terancam dibatalkan karena aksi mogok dokter di Korea Selatan. Tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024, drama Resident Playbook terancam pembatalan karena protes berkepanjangan dari para dokter Korea. . robbanipress.co.id.co.id 17 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Berapa Jumlah Populasi Harimau Jawa? Menengok Kisah Tragis Sang Raja Rimba
Next post Masuki Tahun Keempat, BRI Kembali Jadi Sponsor Utama Liga 1 2024/2025