Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Filipina tanpa Jordi Amat

Read Time:1 Minute, 40 Second

Prediksi Timnas Indonesia vs Filipina nampaknya menarik untuk diulas. Laga krusial tersebut juga diwarnai absennya kapten tim Jordi Amat menyusul kartu merahnya saat melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024).

Pada laga tersebut, Jordi Amat diusir keluar lapangan oleh wasit setelah pada menit ke-59 dinilainya memainkan laga sulit melawan Ali Jassim. Absennya satu pemain membuat Timnas Indonesia harus mengakui kehebatan Irak setelah kalah 0-0.

Kekalahan ini membuat persaingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia semakin menarik. Saat ini Timnas Indonesia sudah mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan.

Poin yang diraih menempatkan mereka di peringkat kedua Grup F. Timnas Indonesia unggul satu poin dari Vietnam yang tertinggal di peringkat ketiga.

Dengan kata lain, persaingan di Grup F semakin ketat. Ada dua tim yakni Timnas Indonesia dan Vietnam yang masih mempertahankan peluang lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dengan Irak saat ini dijamin lolos dengan 15 poin.

Pada laga penentuan yang digelar di SUGBK, Selasa (6/11/2024), Timnas Indonesia akan bertemu Filipina. Dari segi opsi, tim Garuda lebih unggul di atas kertas karena bermain di hadapan pendukungnya.

Namun absennya Jordi Amat tentu akan membuat pertahanan Timnas Indonesia sedikit keropos. Menurut Anda siapa yang akan ditunjuk Shin Tae-jong untuk menggantikan prediksi timnas Johor Darul Tazim vs Filipina FC Indonesia?

Shin Tae-jong sepertinya ingin bereksperimen saat melawan Filipina. Formasi 3-5-2 kemungkinan besar akan digunakan pelatih timnas Indonesia di laga krusial tersebut.

Di posisi kiper, tampaknya ia menyerahkan posisi itu kepada Hernando Arri. Sekalipun sang kiper melakukan kesalahan (error) saat menghadapi Irak.

Sementara di lini belakang, Shin Tae-jong akan menurunkan Rizki Ridho, Sandi Walsh, dan Shaine Pattinama. Di lini tengah, Timnas Indonesia mempercayai Ivar Jenner, Tom Hay, Asnavi Mangkualam, Pratama Arhan, Marcelin Ferdinand. Di lini depan, Shin Tae-yong diisi oleh Rafael Struik dan Ragnar Oratmangoen.

Hernando Ari, Rizky Rideau, Sandy Walsh, Shane Patinama, Ivar Jenner, Pratama Arhan, Tom Hay, Asnavi Mangkualam, Marcelino Ferdinand, Rafael Struik, Ragnar Oratmangoen.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Atlet Thailand ASEAN Para Games Bunuh Diri Usai Tembak Istri dan Keluarga di Acara Pernikahannya
Next post Beri Pendampingan Hukum ke UMKM, PNM Bentuk Asosiasi Advokat Usaha Mikro Kecil