7 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bekasi, Nomor 2 Niagara Mini

Read Time:1 Minute, 3 Second

BEKASI – Destinasi wisata alam di Bekasi bisa menjadi pilihan ideal untuk terapi keluarga. Bekasi sendiri memang dikenal sebagai kota industri, namun kota ini juga memiliki berbagai tempat wisata alam.

Mulai dari hamparan hijau yang menyejukkan hingga wisata alam yang memesona, Anda bisa menemukan semuanya di Bekasi. Destinasi wisata ini bisa direkomendasikan sebagai destinasi yang tepat untuk menginap dan bersantap bersama orang tercinta.

Berikut tujuh rekomendasi tempat wisata alam di Bekasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (30 Agustus 2024).

7 rekomendasi tempat wisata alam di bekasi

1.Situ Cibeureum

Foto/Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi

Danau Cibeureum atau Situ Cibeureum adalah sebuah danau yang terletak di Desa Lambang Sari dan Lambang Jaya, Tambun, Bekasi. Danau ini luasnya kurang lebih 2 hektar dengan sebuah pulau kecil di tengah danau. Kawasan yang indah ini juga menjadikan Situ Cibeureum sebagai tempat yang cocok untuk penyembuhan.

Selain itu, para fotografer terkadang mengabadikan momen-momen indah di tempat ini. Jangan khawatir kelaparan karena di pinggirnya juga terdapat beberapa warung kecil yang menjual makanan. Tempat ini terbuka untuk umum 24/7.

2. Air Terjun Parigi

Gambar/Spesifikasi

Čurug Parigi disebut Air Terjun Kecil Niagara. Berlokasi di Jalan Pangkalan 5, Cikiwul, Bantar Gebang, Kota Bekasi, air terjun ini buka mulai pukul 06:00 hingga 17:00 WIB dan tidak dikenakan biaya masuk.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Menko Airlangga: Peringkat Kinerja Logistik Indonesia Masih Kalah Ketimbang Malaysia hingga Thailand
Next post 6 Momen Persalinan Anak Pertama Sabrina Anggraini, Belva Devara Jadi Suami Siaga