6 Momen Persalinan Anak Pertama Sabrina Anggraini, Belva Devara Jadi Suami Siaga

Read Time:47 Second

robbanipress.co.id, Jakarta Belwa Dewara dan Sabrina Angraini kembali membawa kabar gembira. Pasangan yang menikah pada 5 Maret 2022 ini telah dikaruniai anak pertama. Sabrina melahirkan pada Rabu (3/6/2024) malam, berat badannya 3,2 kilogram dan panjang badan 49 sentimeter.

Pada postingan berikutnya, Belva dan Sabrina juga membagikan potret sang buah hati. Mereka pun mengumumkan nama putrinya, Launa AS. Puteri Indonesia Riau 2019 bersyukur atas kehadiran anaknya.

Istri pendiri Ruangguru ini juga baru-baru ini membagikan momen ulang tahunnya yang penuh haru. Dalam beberapa potret, wajah pasangan itu tampak penuh kebahagiaan. Saat melahirkan, Belva juga tampak seperti suami yang waspada, dia sangat berbakti pada Sabrina.

Di momen menyambut kelahiran buah hati mereka ke dunia, mereka tak henti-hentinya tersenyum bahagia. Momen bahagia kehamilan menjadi kenangan indah bagi Sabrina dan Belva Devara.

Belva Devara termasuk suami yang waspada, berikut 6 momen Sabrina Angraini melahirkan anak pertamanya, dirangkum robbanipress.co.id dari Instagram @sabrinaanggraini, Rabu (13/3/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 7 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bekasi, Nomor 2 Niagara Mini
Next post Hasil Olahan Produk Perikanan di Pendidikan Vokasi Dipamerkan di Jakarta