Festival Hafiz Indonesia 2024 Motivasi Anak-anak Semakin Dekat Allah SWT

Read Time:1 Minute, 4 Second

TANGERANG – Festival Hafiz Indonesia 2024 sukses digelar di Lapangan Listrik Puspem, Kota Tangerang pada Sabtu, 23 Maret 2024. Acara yang diusung RCTI ini dihadiri ratusan peminat.

Salah satu warga yang menyaksikan langsung Festival Hafiz Indonesia 2024 adalah Rahman. Ia sangat tertarik melihat dan menganalisis bahwa peristiwa ini menginspirasi banyak anak dan orang tua di Indonesia.

“Kami sangat berharap anak-anak Indonesia menjadi anak-anak yang cerdas, bermoral dan tidak mementingkan diri sendiri, hafal Al-Quran,” kata Rahman.

Acara ini juga diharapkan dapat menginspirasi anak-anak Indonesia untuk lebih mencintai agamanya dengan rajin membaca Al-Quran.

Kehadiran para hafiz yang piawai membaca dan menghafal Al Quran menjadi contoh bagi anak-anak dan orang tua di Indonesia.

Menurut Rahman, tamu lainnya adalah Syifa yang juga senang dengan acara yang ditayangkan RCTI. Menurutnya, Festival Hafiz Indonesia 2024 akan memberikan dampak positif bagi anak-anak.

“Di tengah ketegangan yang semakin meningkat di kalangan remaja saat ini, acara ini dapat memberikan semangat kepada anak-anak untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” jelas Syifa.

Kehadiran hafiz yang kerap terlihat di layar kaca membuat warga Tangerang senang sekaligus heboh karena bisa melihat langsung tingkah lakunya.

Alumni Hafiz Indonesia yang mengikuti Festival Hafiz Indonesia 2024 di Kota Tangerang adalah Abdurrahman, Farid, Asma dan Naja. Episode ini lebih disutradarai oleh Irfan Hakim.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pengakuan Imane Khelif Usai Disebut Pria hingga Gemparkan Olimpiade 2024
Next post Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara