Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

Read Time:1 Minute, 10 Second

Tangierang – Putri Reza Artemiya, Aliya Maseed, saat ini sedang menjalin hubungan romantis dengan Tariq Halintar. Tampaknya hubungan romantis mereka semakin serius karena keduanya kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Belakangan ini beredar kabar Tariq akan melamar Aaliyah setelah Idul Fitri 2024, lalu benarkah kabar tersebut? Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Saat ditanya, ibu Aaliyah, Reza Artamivia angkat bicara soal kabar Tariq akan melamar putrinya. Meski terburu-buru, Raza mengaku tak tahu menahu soal kabar tersebut. 

Saya belum tahu (Alia akan ditawari). Saya buruan, kata Reza Artamivia di kawasan Alam Stra, Tangerang Selian, Rabu malam, 20 Maret 2024.

Reza enggan berkomentar lebih jauh mengenai hal tersebut. Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan selamat kepada Tariq Halantar yang kini telah merintis fashion Islami. Raza memuji koleksi pakaian pacar putranya.

Reza Artamyavia mengatakan: “Intinya selamat, selamat atas grand opening konsep Toiba. Hebat ya Masya’Allah.”

Reza pun mendoakan perkembangan lebih lanjut urusan Tariq Halintar.

Reza Artamyavia berkata: “Saya berharap maju, karena ini generasi muda, saya berharap lebih maju. Bajunya juga bagus, bagus, selamat.”

Ditemui di waktu yang sama, Alia Maseed pun mengaku bangga dengan kekasihnya, Tariq, yang kini menekuni bisnis di bidang fashion. 

“Bangga banget, Alhamdulillah,” kata Alia Massoud. Kemunculan Tariq Halintar membuat netizen salah fokus, menandakan ia lebih banyak menggunakan bedak. Tariq Halinter kembali menjadi sorotan publik karena riasan wajahnya yang dianggap aneh oleh netizen. Pasalnya Tariq mengunggah foto dengan bedak secukupnya. robbanipress.co.id.co.id 14 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Festival Hafiz Indonesia 2024 Motivasi Anak-anak Semakin Dekat Allah SWT
Next post 403