Justin Hubner Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Sabreena Dressler

Read Time:1 Minute, 39 Second

Jakarta – Bek timnas Indonesia Justin Hubner menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah videonya bersama selebriti Sabreena Dressler menjadi viral. Banyak yang menduga kalau mereka sedang menjalin hubungan spesial.

Namun, dalam wawancara baru-baru ini, Justin mengklarifikasi rumor tersebut. Ia mengaku saat ini sedang tidak menjalin hubungan, termasuk dengan Sabreena.

“Aku sedang tidak menjalin hubungan sekarang. Tapi aku dekat dengan seseorang, tapi aku tidak sedang menjalin hubungan (mantan),” kata Justin Hubner di YouTube Prestige Production, dikutip Minggu, 16 Juni 2024.

Pengakuan ini sekaligus membantah rumor Justin Hubner menjalin hubungan spesial dengan Sabreen. Hubner mengatakan bahwa di Indonesia, interaksi dengan seorang wanita seringkali diartikan sebagai hubungan romantis.

“Iya, aku juga melihatnya di mana-mana (menyebarkan berita), tapi di Indonesia, kalau kamu memposting cewek atau ngobrol dengan cewek, kamu langsung mengira sedang menjalin hubungan, tapi sebenarnya tidak seperti itu. Tapi saya bebas sekarang,” katanya.

Selanjutnya saat ditanya apakah ada selebriti Tanah Air yang mengirimkan pesan melalui DM Instagram. Namun, ia mengungkapkan bahwa Sabreena menjadi satu-satunya selebriti Indonesia yang saat ini berhubungan dengannya.

“Tidak. Saya ngobrol dengan Sabreen, menurut saya itu bukan berita baru. Kami hanya bersenang-senang bersama,” ujarnya.

Kedekatan Hubner dan Sabreena pertama kali diketahui publik setelah video mereka berjalan bersama di mal menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Sabreena terlihat menemani Hubner berbelanja bahkan membantu sang pemain berfoto bersama penggemar.

Keraguan kedekatan mereka semakin kuat saat Sabreena meninggalkan Stadion Madya saat timnas Indonesia bertanding melawan Tanzania. Pakaian yang dikenakan Sabreena saat itu sama dengan yang dikenakannya di video mall.

Hubner dan Sabreena sama-sama aktif di media sosial dan kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Hal ini semakin membuat publik menganggap mereka memiliki hubungan spesial.

Meski Hubner sudah mengonfirmasi dirinya masih lajang, namun rupanya kedekatannya dengan Sabreen masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Jay Idzes bermain gemilang saat Venezia menghancurkan Genoa di Serie A. Venezia berhasil meraih kemenangan pertamanya di Serie A setelah menghancurkan Genoa. Bek Timnas Indonesia Jay Idzes tampil apik robbanipress.co.id.co.id 21.09.2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Harga Tiket Konser Tunggal Sheila On 7 di 5 Kota, Paling Murah Rp325 Ribu
Next post Tanggapan Kaspersky soal Serangan Ransomware ke Pusat Data Nasional