Ten Hag Dipecat atau Tidak, MU Tak Sudi Terima Jadon Sancho Kembali

Read Time:1 Minute, 21 Second

robbanipress.co.id – Manchester United akan mencoba menjual Jadon Sancho musim panas ini dan telah mematok harga untuk pemain sayap pop itu.

Sancho bergabung dengan United dari Borussia Dortmund pada tahun 2021 dan akhirnya mendapatkan target setelah mengeluarkan £73 juta untuk jasanya.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu kesulitan untuk meniru performanya di Dortmund dan akhirnya kembali ke Signal Iduna Park pada Januari 2024, setelah menolak meminta maaf kepada Erik ten Hag atas perbuatannya di media sosial pada September.

Dia membantu Dortmund mencapai final Liga Champions melawan Real Madrid, tapi kalah 2-0 di Wembley.

Ada banyak rasa penasaran mengenai apakah Sancho akan mendapat kesempatan lagi di United, terutama dengan spekulasi seputar masa depan Tan Hog ​​di klub.

Namun, menurut wartawan BBC Simon Stone, Sancho tidak akan diberikan kesempatan lebih meski klub berganti manajer.

United siap menerima tawaran £40 juta untuk Sancho, yang kontraknya akan berakhir pada 2026.

Dortmund, di sisi lain, ingin mempertahankannya tetapi lebih memilih kesepakatan pinjaman mengingat kendala keuangan mereka.

United bersikeras bahwa mereka hanya akan menjualnya secara langsung karena dana £40 juta yang akan mereka keluarkan sesuai aturan Financial Fair Play (FFP) akan sangat membantu.

Klub-klub di seluruh Eropa telah menyatakan minatnya, dengan Juventus salah satu tim yang pernah dikaitkan dengan Sancho di masa lalu. Sancho bisa kembali ke United untuk pramusim jika transfernya tidak disetujui.

Dia belum berada di lingkungan tim utama karena komentar Tan Hogg tentang dia tidak berlatih dengan baik sebelum pindah ke Arsenal “sama sekali tidak benar”.   Liverpool telah menantang Manchester United untuk bersaing memperebutkan pemain tersebut. Liverpool ingin menantang Manchester United untuk mendapatkan bek sayap Fulham Anthony Robinson. robbanipress.co.id.co.id 22 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Hasil MotoGP Belanda 2024: Bagnaia Sempurna, Marc Marquez Finis Keempat
Next post Orang Tua vs Anak Muda, Siapa yang Paling Berisiko Terkena Penyakit Jantung? Cek Daftarnya!