Erajaya Rilis Speaker Marshall Generasi Ketiga, Punya Suara Mumpuni dan Desain Ikonik

Read Time:2 Minute, 36 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan jajaran speaker Marshall baru, antara lain Acton III, Stanmore III, dan Woburn III. Ketiganya diklaim memberikan pengalaman mendengarkan musik yang indah dan imersif di rumah.

Menurut CEO Erajay Active Lifestyle Djohan Sutanto, melalui tiga produk baru Marshall, pihaknya ingin menjawab kebutuhan pelanggan setia yang menginginkan speaker dengan suara tinggi dan desain cantik.

Pelanggan setia dapat memilih tiga bahasa yang masing-masing memiliki fitur dan manfaat yang serupa gaya dan variasinya, kata Djohan dalam keterangan yang diterima, Rabu (31/7/2024).

Seri speaker Marshall Home generasi ketiga dikatakan hadir dengan teknologi yang memberikan kualitas konsisten, di mana pun lokasinya. Hal ini dimungkinkan karena sifat muatan masukan.

Dengan fitur ini, speaker ini dapat mengatur kualitas suara dari kontrol dekorasi di dalam ruangan. Lalu ada fitur Dynamic Loudness untuk memastikan musik yang Anda dengarkan terdengar bagus di pengaturan volume apa pun.

Ketiga speaker ini menawarkan kemudahan penggunaan dengan tambahan opsi jack Bluetooth 5.2 atau 3.5mm. Pengguna dapat menggunakan aplikasi Marshall Bluetooth untuk membuat lebih banyak pengaturan dan mendapatkan pembaruan.

Sempurna untuk model Woburn III, Marshall juga menyertakan input HDMI. Oleh karena itu, pengguna dapat menghubungkannya ke perangkat pendukung lain seperti TV.

Speaker Homeline III dapat ditemukan di Erafone, iBox, gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace, Urban Republic Official Store dan Marshall Official Store di Tokopedia dan Shopee. Soal harga, berikut informasi lengkapnya. Marshall Acton III Harga : Rp. 4.599.000 Stanmore III : Rp

Sebelumnya, pada Mei 2024, Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan headphone dan earbud baru dari Marshall. Kedua produk ini sudah bisa dipesan mulai 7 Mei 2024.

Kedua produk audio terbarunya, Major V dan Minor IV, hadir untuk mempertahankan cita rasa Marshall, baik dari segi desain maupun kualitas suaranya. Kedua produk ini memiliki dukungan garansi TAM selama satu tahun.

 “Erajaya Active Lifestyle telah menjawab kebutuhan pelanggan setia yang menginginkan produk audio dengan gaya, desain, dan masa pakai yang andal melalui Major V dan Minor IV,” ujar CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto dalam keterangan resmi, Rabu (7/). 5) . /2024).

Menurut Djohan, kedua produk baru tersebut bisa dicoba di seluruh lokasi Urban Republic. Sebagai informasi, in-ear dan headphone terbaru ini mendukung teknologi Bluetooth LE Audio.

Teknologi ini disertakan untuk memastikan kualitas suara tertinggi, dan pengalaman lebih baik saat menikmati streaming. Selain itu, teknologi ini dikatakan akan menjadi norma di masa depan.

Untuk lebih jelasnya, Major V merupakan ponsel nirkabel yang mampu bertahan hingga 100 jam penggunaan. Headphone ini mendukung pengisian daya nirkabel dan memiliki desain yang dapat dilipat sehingga mudah dibawa kemana saja.

Marshall Major V juga dilengkapi dengan kenop M-Control yang dapat diatur sesuai keinginan Anda. Dengan tombol ini, pengguna dapat menggunakannya untuk membuka aplikasi layanan streaming musik, pengaturan equalizer, asisten suara dan fungsi lainnya.

Namun Small IV merupakan speaker nirkabel yang dapat digunakan hingga 30 jam. Headphone ini didesain untuk kenyamanan penggunanya karena didukung perlindungan tahan air, dengan kemampuan menghubungkan dua perangkat sekaligus melalui dukungan koneksi Bluetooth multipoint.

Kedua item tersebut dapat dipesan mulai tanggal 7 hingga 13 Mei 2024 melalui Marshall’s Store di platform Tokopedia dan Shopee. Marshall Major V dan Minor IV dibanderol dengan harga Rp 2.799.000.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Klub Milik Raffi Ahmad Rans Nusantara FC Terdegradasi dari BRI Liga 1, Arema FC Selamat
Next post 7 Potret Al Ghazali dan Alyssa Dekat Lagi Usai 2 Tahun Putus, Diduga Balikan