Reka Ulang Tenggalamnya Dante Dilakukan Besok, Tamara Tyasmara Datang?

Read Time:1 Minute, 18 Second

JAKARTA – Peragaan ulang momen Yudha Arfandi membunuh Dante putra Tamara Tyasmara dengan cara menenggelamkannya di kolam renang akan digelar besok.

Lantas, apakah Tamara akan hadir untuk melihat pemeragaan adegan tersebut? Polisi pun merespons terkait hal ini. Dia mengatakan bahwa Tamara akan hadir. Jaya, Kasubdit Kriminal dan Terorisme Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro, dan Ajun Komisaris Polisi Rowan Richard Mahenu mengungkapkan hal itu. Gulir lebih jauh, oke?

Katanya (Tamara Tyasmara) hadir, katanya, Selasa, 27 Februari 2024.

Sebelumnya diberitakan, polisi akan reka adegan momen anak Tamara Tyasmara, Dante, ditenggelamkan Yudha Arfandi.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya dan Kompol Ade Ari Shyam Indradi. Dia mengatakan rencananya akan membuat ulang lokasi kejadian, dan rekonstruksi akan dilakukan di lokasi kejadian.

“TKP akan direkonstruksi,” ujarnya, Selasa, 27 Februari 2024.

Sementara itu, Asisten Kapolri Kompol Rowan Richard Mahenu dari Subdit Kriminal dan Terorisme Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menambahkan, rekonstruksi akan dilakukan besok. Proyek rekonstruksi akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Sebagai informasi, Polda Metro berhasil menemukan kematian Jay Dante. Polisi menjelaskan, pacar Tamara, Yes, membunuh Dante dengan cara menenggelamkannya berkali-kali.

Hasil analisis rekaman kamera sirkuit tertutup (CCTV) yang dilakukan selama pemeriksaan menunjukkan bahwa rekaman yang kami rekomendasikan berdurasi sekitar 2 jam 1 menit, di mana rekaman tersebut mengungkap rangkaian aktivitas korban, kata Direktur. Kejahatan Penyidikan di Polda Metro Jaya Combes Pol Veera Satya Triputa kepada wartawan, Jumat, 9 Februari 2024. .

“Kalau rekamannya berisi adegan kepala korban ditancapkan sekitar 12 kali,” ujarnya. Bocah 9 Tahun Diculik Sepulang Sekolah, Polisi: Orang Tua Korban Dibawa Pelaku. robbanipress.co.id.co.id 24 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 10 Perangkat Teknologi yang Masuk Rekor Dunia
Next post HMD Luncurkan Nokia 2660 Flip ala Barbie Phone yang Ikonik