Didominasi Hybrid, Penjualan Ritel Suzuki pada Desember 2023 Naik 25 Persen

Read Time:1 Minute, 52 Second

robbanipress.co.id, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menutup tahun 2023 dengan rekor peningkatan penjualan ritel (dealer-to-consumer). Merek S berhasil meningkatkan pengiriman kendaraan hingga 25% di segmen penumpang dan 26% di segmen komersial.

Berkat peningkatan penjualan tersebut, Suzuki XL7 mendominasi kategori penumpang dengan penjualan hingga 32% dibandingkan bulan sebelumnya.

Randy R. Murdoko, Asisten. Sales Manager 4W departemen, PT SIS, mengungkapkan peningkatan penjualan pada Desember didorong oleh kebutuhan kendaraan untuk persiapan liburan akhir tahun.

Hasil positif ini tentunya dapat diraih berkat dukungan seluruh pelanggan setia yang tetap percaya bahwa Suzuki adalah moda transportasi pilihan mereka, salah satunya dalam mempersiapkan perjalanan liburan bersama keluarga, kata Randy dalam keterangan resmi. . . , Jumat (19/1/2024).

Langkah Suzuki dengan memperkenalkan produk berteknologi hybrid pada tahun 2022 nampaknya merupakan waktu yang tepat dan di akhir tahun 2023 Suzuki akan mampu mencatatkan pertumbuhan positif berkat adopsi kendaraan ramah lingkungan tersebut di pasaran.

Karena banyaknya keunggulan yang ditawarkan dan manfaat yang langsung dirasakan penggunanya, kendaraan hybrid Suzuki mencapai 49% dari seluruh penjualan penumpang ritel.

Meningkatnya kontribusi penjualan hybrid mencerminkan kepercayaan dan penerimaan yang baik dari pelanggan setia Suzuki terhadap teknologi elektrifikasi yang diperkenalkan Suzuki.

 Bekerja sama dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan diler Suzuki Jatiasih. Retailer baru ini di Jalan Raya Jatiasih no. 55C, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Wilayah ini dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu wilayah yang memberikan kontribusi positif dari sisi penjualan.

Memiliki luas 3.200 m2 dan lokasinya cukup strategis karena berada di jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan Pondok Gede. Lokasi yang strategis tersebut disebut mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Jatiasih dan sekitarnya.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, ruang tunggu pelayanan yang nyaman dapat membuat waktu tunggu pelanggan menjadi lebih menyenangkan. Terdapat juga ruang bermain bagi konsumen yang membawa anak-anak.

Nantinya masyarakat Bekasi dan sekitarnya bisa datang untuk membeli kendaraan baru, merawat kendaraan, menjual suku cadang serta memperbaiki dan mengecat karoseri kendaraan di diler baru tersebut.

“Kita melihat saat ini permintaan terhadap produk Suzuki semakin meningkat di berbagai daerah, khususnya kendaraan hybrid. Dengan demikian, kami berupaya memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya melalui peresmian l. Jaringan diler Suzuki ke-298 di Indonesia,” kata Harold Donnell, 4W Marketing Director PT SIS.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pererat Silaturahmi, Hypernet Technologies Gelar Bukber Regional di 8 Kota
Next post BMW Recall 100 Ribu Unit Mobil, Ini Masalahnya