Musikal Keluarga Cemara Ramaikan Masa Libur Sekolah, Digelar 21 Juni Hingga 14 Juli

Read Time:1 Minute, 51 Second

robbanipress.co.id, JAKARTA – Kisah menakjubkan keluarga Cemara yang diadaptasi dari serial TV ke layar lebar kini hadir dalam bentuk film. Diselenggarakan oleh Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bekerja sama dengan Teater Musik Nusantara, Pertunjukan Panggung Musik Keluarga Cemara akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta selama libur panjang sekolah pada tanggal 21 Juni hingga 14 Juli 2024.

“Kami percaya bahwa penceritaan terjadi tidak hanya melalui film atau serial atau film pendek lainnya, tetapi juga melalui hal-hal indah seperti teater musikal,” kata Heri Salim, CEO Visinema Group dan CEO Visinema Studios, saat preview acara, Selasa . (18.06.2024)

Kekhasan dalam menonton sebuah tayangan film adalah penonton dapat merasakan langsung perasaan para tokohnya melalui dukungan visual dan musik latar, seperti dalam musik. Hal ini dilakukan dalam bentuk musik, semua aktor disini tidak hanya jago akting tapi juga berbakat menyanyikan lagu-lagu yang asyik dan terdepan dalam pemberitaan. Mereka menggunakan video musik untuk memutar musik di setiap film.

Meski berkisah tentang masalah keluarga yang memilukan, namun kelucuan para pemeran pendukung mulai dari tetangga sang protagonis hingga teman-temannya kerap membuat penonton tertawa.

Ceritanya, adegannya, koreografinya, musiknya, kata-katanya, semua hal yang hidup dan semua emosi yang dibawakan para aktor bisa langsung disampaikan kepada penonton, bahkan mendukung mereka yang bisa n ‘liar, “ucap Heri. .

Konser keluarga Cemara ini dipersiapkan dengan matang, karena tidak ada jeda selama pertunjukan yang berlangsung hampir tiga jam (kecuali istirahat 15 menit). Tak hanya sang aktor, aktor lain di plot kedua memiliki penampilan yang unik dan emosional. Mereka mampu menghadirkan karakter yang mengakar kuat di hati masyarakat Indonesia dengan cara yang logis dan emosional.

Setiap gerak, percakapan dan wajah ditampilkan dengan sebuah kebenaran yang nyata dan mengerikan, sehingga membuat penonton ikut terbawa dalam cerita dan merasakan setiap kegagalan keluarga Tsemara. Hubungan antar pemainnya konsisten, yang menunjukkan kedalaman pemahaman mereka terhadap cerita dan chemistry yang kuat di antara mereka.

Kesenian mereka tidak hanya sekedar hiburan, namun juga menjadi pengingat akan nilai-nilai kekeluargaan, kejujuran dan keikhlasan yang selalu diusung oleh keluarga Cemara. Pemeran yang ikut serta dalam produksi musik keluarga Cemara: Simhala Awadana, Galabbi Tahira, Aisya Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti dan Christopher Nelvan. Tiket pertunjukan dijual online hingga Rp 500rb.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dukung GIIAS 2024, BMW Astra Fest Kembali Digelar
Next post Mahasiswa ITB Juarai Kompetisi Teknologi Global